Latest Post

Buzz

THE BIGGEST NAME IN BRITISH MUSIC FROM BRIT AWARDS 2017

Ajang pergelaran musik untuk pelaku industri musik di Inggris baru aja berakhir. The biggest names more

Life

5 HAL YANG BIKIN KITA NGGAK MALU LAGI NGOMONG DI DEPAN UMUM

Pernah nggak kita ngerasa deg-degan banget kalo dapet tugas buat resentasi di depan kelas? Atau more

Buzz

SI KOCAK JUKI IKUTAN CAMPAIGN ANTI ROKOK #TOLAKJADITARGET

Sering banget nggak sih kita liat warung-warung deket sekolah ada iklan rokok? Pernah kepikiran more

Life

UNTUNG RUGINYA TINGGAL JAUH DARI RUMAH SEORANG DIRI

Pepatah lama bilang, kejarlah ilmu sampai ke negeri Cina. Maksudnya, do whatever it takes to gain more

Buzz

 YEAY! THE CHAINSMOKERS KOLABORASI BARENGAN SAMA COLDPLAY!

Duo DJ yang lagi hits banget dari tahun 2016 kemaren emang nggak pernah berenti ngasih kita kejutan more

Beauty

GIMANA BIKIN RAMBUT PANJANG SUPAYA TERLIHAT “BADAI”?

Definisi rambut “badai” biasanya ditujukan untuk cewe yang rambutnya panjang, halus, berkilau, more

Buzz

7 ATLET KOREA YANG KEGANTENGANNYA BERHASIL MENCURI HATI NETIZEN

Nggak cuma idol dan aktor Korea saja lho yang ganteng-ganteng, tapi ada juga atlet-atlet dari negeri more

Fashion

LET'S TRY TO MAKE OUR OWN CAPSULE WARDROBE WITH THESE STEPS

Anyone knows what’s capsule wardrobe? Menurut Susi Faux, “A capsule wardrobe is a collection of more

Buzz

FITUR BARU WHATSAPP NYONTEK SNAPCHAT DAN INSTAGRAM?

Platform buat sharing and chatting emang selalu berkembang dengan bikin inovasi. Mungkin saking more

Life

TIPS INI BANTU KAMU NGERJAIN TUGAS KELOMPOK LEBIH EFEKTIF

Girls, di sekolah atau kampus, pasti ada aja mata pelajaran yang mengharuskan kita untuk mengerjakan more

Life

BODY TYPE VS BODY SHAPE, CARI TAU TIPE BADAN KITA YANG MANA

Body type memang nggak bisa jauh-jauh dari body shape. Body type lebih mencerminkan keadaan fisik, more

Life

KALO BOSEN JADI CEWEK YANG BIASA AJA, COBA PRAKTEKKIN 4 HAL INI

Sebenarnya jadi perempuan yang nggak biasa tuh gimana sih? Apa jadi perempuan cantik masuk ke dalam more

Life

TERNYATA 5 KEGIATAN SIMPEL INI BISA BIKIN KITA TAMBAH PINTER

Seharian di sekolah atau kampus, plus tugas yang seabrek bikin kita ngerasa kayaknya kita nggak more

Buzz

KEREN! KATY PERRY PAKE BOOTS RANCANGAN DESAINER INDONESIA!

Di tengah ramenya berita soal comeback Katy Perry dengan single terbarunya yang jadi topik hangat di more

Beauty

10 CARA BUAT MENGHINDARI JERAWAT DARI MUKA KITA

Jerawat, bisa timbul kalo pori-pori dimuka kita kesumbat sama sejenis minyak yang disebut sebum more

Directory

5 TEMPAT MAKAN BAKSO YANG PAS DIDATENGIN DI MUSIM PENGHUJAN

Siapa sih yang ngga suka olahan daging sapi yang satu ini? Bakso udah jadi makanan populer buat more

7 TEMPAT WISATA HAMMOCK SUPER INSTAGRAMBLE

Hammock, tempat tidur gantung yang biasa diiket ke pohon emang lagi happening banget belakangan ini. more

TRY OFFLINE BUY ONLINE EYEWEAR AT POLETTE INDONESIA

Biasanya kalo kita mau beli kacamata mesti ke optik dulu, but now in millennial era only with more

Our Newest Videos

More videos

Freebies

Our Event

GOGIRL! ON INSTAGRAM

Follow IG Gogirl! Magz @gogirlmagz to get more update and deals everyday.