JULY 2015

HAPPY ISSUE

POCKY SCRAPBOOK COMPETITION IS CLOSED! BERSINAR TANPA KHAWATIR POLUSI DENGAN BIORE BODY LOTION HOW TO STAY COOL IN SUNNY DAYS LOVELY DANCE GOES LEVEL UP WITH EMERON LOVELY CARI TAU CERITA KITA!

POCKY SCRAPBOOK COMPETITION IS CLOSED!

Yup, you hear it right! Setelah dibuka beberapa lama, akhirnya Gogirl! dan Pocky resmi nutup kompetisi hari ini ya, jadi buat kamu yang belum ikutan, were so sorry since its already closed. Gogirl! dan Pocky juga...

BERSINAR TANPA KHAWATIR POLUSI DENGAN BIORE BODY LOTION

Sebagai cewek aktif yang punya kegiatan segudang di luar ruangan, kadang kita suka nggak nyadar sama efek buruk polusi di sekeliling kita. Apalagi tingkat polusi di...

HOW TO STAY COOL IN SUNNY DAYS

The sun is already out! Simpen semua baju-baju hangat, sweater, thick coat, and even boots di lemari kamu buat sementara waktu. Nggak mau kan, kepanasan dan keringetan pas lagi jalan-jalan di luar?

LOVELY DANCE GOES LEVEL UP WITH EMERON LOVELY

Ngerasa confident itu penting banget, apalagi buat remaja kayak kita. Makanya Emeron dan Gogirl! Magazine bikin event Lovely Dance Competition to make you more confident to show your dance moves. Yuk ikutan!

CARI TAU CERITA KITA!

Tiap cewek itu unik, makanya Clean & Clear dan Gogirl! bikin cerita-kita.co.id buat kita berbagi. Di sini, kita bebas jadi sendiri juga lho. Dan serunya lagi, semua ditulis oleh kita dan buat kita! Yuk gabung sekarang!

FORUM

  • #GGREPMUDIK

    #GGREPMUDIK

    Udah tau kan, kalo kita semua bisa ikutan jadi reporter buat majalah Gogirl! cuma dengan nyantumin hashtag #ggrep di Instagram? Hashtag #ggrep ini masih terus berjalan, lho! Bahkan...

  • TREND ALERT: FLARE PANTS

    TREND ALERT: FLARE PANTS

    Flare pants is the new skinny! Simpen dulu celana skinny buat sementara, dan ini waktunya buat something flare on the bottom, since flare pants is one of...

  • POCKY SCRAPBOOK COMPETITION IS CLOSED!

    POCKY SCRAPBOOK COMPETITION IS CLOSED!

    Yup, you hear it right! Setelah dibuka beberapa lama, akhirnya Gogirl! dan Pocky resmi nutup kompetisi hari ini ya, jadi buat kamu yang belum ikutan, were so...

  • GOGIRL! PASSION PITCH 2015

    GOGIRL! PASSION PITCH 2015

    Recognize your passion already? Ngerasa passionate sama satu hal yang suka banget kamu lakuin? Wajib banget nih buat ikutan Gogirl! Passion Pitch 2015 buat...

  • STYLE WE LOVE: LILY JAMES

    STYLE WE LOVE: LILY JAMES

    Lily James, cewek cantik pemeran Cinderella ini nggak cuma keliatan dazzling aja pas di atas red carpet dengan gaun-gaun glamour bikinan desainer ternama kayak...

  • HAILEE STEINFELD SEKARANG NYANYI?

    HAILEE STEINFELD SEKARANG NYANYI?

    Setelah muncul di video klip Bad Blood-nya Taylor Swift sebagai Trinity, dan udah ngebintangin beberapa film, Hailee Steinfeld mulai ngasah bakatnya yang lain di...

  • GIGI HADID IS THE NEW FACE OF TOPSHOP

    GIGI HADID IS THE NEW FACE OF TOPSHOP

    Setelah sebelumnya, Cara Delevingne jadi model buat campaign Topshop musim kemarin, it's time for a new model in town, Gigi Hadid, to front the campaign. Nama Gigi Hadid emang...

  • GIGI HADID DAN JOE JONAS NGE-DATE DI DISNEYLAND

    GIGI HADID DAN JOE JONAS NGE-DATE DI DISNEYLAND

    Nge-date di Disneyland kayaknya udah jadi salah satu #relationshipgoal buat kita dan pacar, nih! Di theme park yang disebut sebagai The Happiest Place on...

  • THE NEW CONVERSE CHUCK TAYLOR

    THE NEW CONVERSE CHUCK TAYLOR

    Ini pertama kalinya dalam waktu hampir 100 tahun, Converse ngerubah desain sepatu Chuck Taylor-nya. Chuck Taylor All Star udah jadi sepatu paling ikonik keluaran brand...

  • BERSINAR TANPA KHAWATIR POLUSI DENGAN BIORE BODY LOTION

    BERSINAR TANPA KHAWATIR POLUSI DENGAN BIORE BODY LOTION

    Sebagai cewek aktif yang punya kegiatan segudang di luar ruangan, kadang kita suka nggak nyadar sama efek buruk polusi di sekeliling kita. Apalagi...

  • STYLE WE LOVE: SUKI WATERHOUSE

    STYLE WE LOVE: SUKI WATERHOUSE

    Sejak pertama kali jadi model di usianya yang ke-16 tahun, Suki Waterhouse udah menarik perhatian baik di dunia modeling ataupun acara fashion-party lainnya, showing off her fashionable side in...

  • TAYLOR SWIFT DAN NICKY MINAJ LAGI TWITWAR?

    TAYLOR SWIFT DAN NICKY MINAJ LAGI TWITWAR?

    MTV Video Music Awards 2015 emang baru bakalan berlangsung tanggal 30 Agustus, tapi 2 seleb yang dinominasiin di Video Music Awards 2015 ini udah terlibat twitwar aja, nih! Twitwar ini dimulai pas...

  • BALMAIN MAKES A SIBLING-THEMED CAMPAIGN

    BALMAIN MAKES A SIBLING-THEMED CAMPAIGN

    Buat koleksi Fall 2015-nya kali ini, Balmain bikin ad campaign dengan tema family affair, sibling-themed yang unik banget. Ada 4 pasang kakak adik yang ngebintangin...

  • LIFE IN GOGIRL: KUE LEBARAN FAVORIT GOGIRL! TRIBES

    LIFE IN GOGIRL: KUE LEBARAN FAVORIT GOGIRL! TRIBES

    Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran jadi hari yang paling ditunggu-tunggu sama semua umat Muslim sedunia. Selain karena emang jadi hari raya agama, di hari...

  • HOW TO STAY COOL IN SUNNY DAYS

    HOW TO STAY COOL IN SUNNY DAYS

    The sun is already out! Simpen semua baju-baju hangat, sweater, thick coat, and even boots di lemari kamu buat sementara waktu. Nggak mau...

  • 1 JUTA KTP UNTUK AHOK

    1 JUTA KTP UNTUK AHOK

    Siapa sih, yang nggak kenal Gubernur DKI Jakarta saat ini, Pak Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan Ahok? Baru kali ini lho, Jakarta dipimpin sama seorang gubernur yang...

  • FULL OF STARS IN MARC JACOBS FALL 2015 CAMPAIGN

    FULL OF STARS IN MARC JACOBS FALL 2015 CAMPAIGN

    Marc Jacobs nggak pernah keabisan ide buat ngumpulin crowd di ad campaign-nya. Mulai dari nyari model lewat #castmemarc di Instagram, sampe di...

  • BOSEN SELFIE? YUK, COBAIN DUBSMASH!

    BOSEN SELFIE? YUK, COBAIN DUBSMASH!

    Belakangan banyak banget video lipsync lagu atau dubbing suara dari adegan film tertentu yang lagi nge-hits di Instagram. Dubsmash, nama aplikasi yang dipake buat bikin video lipsync ini jadi...

  • WE THE FEST 2015

    WE THE FEST 2015

    We The Fest is back! Setelah sukses ngedatengin Banks, Miami Horror, dan Ellie Goulding tahun lalu, We The Fest balik lagi nih, pastinya dengan line-up yang...

  • STYLE WE LOVE: GIGI HADID

    STYLE WE LOVE: GIGI HADID

    Model berusia 20 tahun ini ngebuktiin dirinya buat jadi style icon, as she walks in New York, Paris, Milan, and London while fashion week in an effortlessly cool outfit. Dengan...

  • 'SCREAM QUEENS' POSTERS

    'SCREAM QUEENS' POSTERS

    FOX ngerilis 15 poster bergambar para pemain dari serial TV terbaru mereka, Scream Queens, a new comedy-horror anthology TV series from the creator of...

  • VANS TEAMS UP WITH ELEY KISHIMOTO

    VANS TEAMS UP WITH ELEY KISHIMOTO

    Eley Kishimoto, design house asal London yang terkenal dengan deep cuts, a jagged and arched pattern of lightning bolts-nya ini, berkolaborasi dengan Vans buat koleksi sepatu dan...

  • RAVISHING RAMADHAN STYLE

    RAVISHING RAMADHAN STYLE

    Hijab adalah kata dalam bahasa Arab yang berarti penghalang. Pada beberapa negara berbahasa Arab serta negara-negara Barat, kata hijab lebih sering merujuk kepada...

  • #TANYAGOOGLE

    #TANYAGOOGLE

    Mau nyobain serunya apps #TanyaGoogle ini? Yuk main ke Blitzmegaplex Studios di Grand Indonesia, Central Park & Mall of Indonesia setiap...

  • PRINCE GEORGE IS REALLY A COPY OF HIS FATHER, PRINCE WILLIAM

    PRINCE GEORGE IS REALLY A COPY OF HIS FATHER, PRINCE WILLIAM

    Like father, like son. Ungkapan ini pas banget ditujuin buat pasangan ayah-anak Prince William dan Prince George. Di acara pembaptisan adiknya, Princess Charlotte, hari Minggu kemarin, Prince...

  • UNIQLO TEAMS UP WITH MAJOR DESIGNER

    UNIQLO TEAMS UP WITH MAJOR DESIGNER

    Bulan Maret kemarin, ada kabar kalo label Lemaire, milik mantan desainer Hermes, Christophe Lemaire, bakalan kolaborasi sama Uniqlo nih. Christophe Lemaire and...

  • TAYLOR SWIFT CELEBRATES FOURTH OF JULY WITH HER SQUAD

    TAYLOR SWIFT CELEBRATES FOURTH OF JULY WITH HER SQUAD

    Kayaknya Taylor Swift emang berbakat bikin party, deh! Mulai dari birthday party sahabatnya sendiri, baby shower-nya Jaime King, sampe yang paling baru, Fourth of July celebration yang...

  • ADIDAS BIKIN SNEAKERS DARI SAMPAH LAUT DAN ILLEGAL FISHING NET

    ADIDAS BIKIN SNEAKERS DARI SAMPAH LAUT DAN ILLEGAL FISHING NET

    Akhir Juni lalu, Adidas bekerja sama dengan organisasi lingkungan Parley For The Oceans buat bikin sneakers khusus yang hampir seluruhnya dibikin dari sampah plastik dan...

  • LIFE IN GOGIRL!: THINGS WE DO AT THE OFFICE (BESIDE WORKING)

    LIFE IN GOGIRL!: THINGS WE DO AT THE OFFICE (BESIDE WORKING)

    Kalo banyak yang suka nanya, di kantor ngapain aja selain kerja, nah ini dia nih foto-foto colongan yang berhasil tim gogirlmagz.com dapetin...

  • DO'S AND DON'TS IN WEARING WHITE PANTS

    DO'S AND DON'TS IN WEARING WHITE PANTS

    White items in fashion is trending this moment, but they are quite risky to pull off, mainly for the bottom like white pants. White pants bisa dipake...

  • GOGIRL! X YOUTUBERS INDONESIA ON #SWEETESTSORRY

    GOGIRL! X YOUTUBERS INDONESIA ON #SWEETESTSORRY

    Punya sesuatu yang pengen kamu sampein ke orang-orang yang kamu sayang tapi belum sempet kamu ungkapin langsung? Atau mau minta maaf karena ada...

  • TIPS MENGATASI BIBIR KERING SELAMA BERPUASA

    TIPS MENGATASI BIBIR KERING SELAMA BERPUASA

    Selama puasa, bibir kita jadi terasa lebih kering karena selama hampir 14 jam setiap harinya, tubuh kita kekurangan cairan dan nutrisi. Kedengerannya...

  • TAYLOR SWIFT DOUBLE DATE BARENG MANTAN PACARNYA, JOE JONAS

    TAYLOR SWIFT DOUBLE DATE BARENG MANTAN PACARNYA, JOE JONAS

    Hubungan Taylor Swift dan mantan pacarnya, Joe Jonas, udah keliatan baik-baik aja nih sekarang. Well, this is nice actually. Jarang-jarang kan kita bisa temenan lagi sama mantan pacar?

  • LOVELY DANCE GOES LEVEL UP WITH EMERON LOVELY

    LOVELY DANCE GOES LEVEL UP WITH EMERON LOVELY

    Ngerasa confident itu penting banget, apalagi buat remaja kayak kita. Makanya Emeron dan Gogirl! Magazine bikin event Lovely Dance Competition to make you more confident to show your dance moves. Yuk…

  • STYLE WE LOVE: LILY COLLINS

    STYLE WE LOVE: LILY COLLINS

    Lily Collins has a total killer style, from a girl-next-door to sophisticated movie star on the red carpet. Sejak motong rambutnya jadi pixie cut Februari kemarin, anak...

  • GLASTONBURY FESTIVAL OF CONTEMPORARY PERFORMING ARTS 2015

    GLASTONBURY FESTIVAL OF CONTEMPORARY PERFORMING ARTS 2015

    Setelah Coachella Music Festival di bulan April, sekarang giliran Inggris yang menggelar festival musik terbesarnya, Glastonbury Festival 2015, yang baru aja diadain...

  • KENDALL JENNER LAUNCHED HER OWN LIPSTICK

    KENDALL JENNER LAUNCHED HER OWN LIPSTICK

    Kendall Jenner dan Estee Lauder nge-launching lipstick hasil kolaborasi mereka berdua buat koleksi best seller-nya Estee Lauder, Pure Color Envy Matte Sculpting Lipstick, yang...

  • PASANGAN INI SELALU PAKE OUTFIT KEMBARAN SELAMA 37 TAHUN!

    PASANGAN INI SELALU PAKE OUTFIT KEMBARAN SELAMA 37 TAHUN!

    Mr. Donald Featherstone, dan istrinya, Mrs. Nancy Featherstone asal Fitchburg, Massachusetts, punya hobi yang unik dan nggak banyak orang mau ngelakuinnya, pake baju samaan...

  • HOW TO STYLE YOUR SNEAKERS

    HOW TO STYLE YOUR SNEAKERS

    Sneakers are the perfect accessory for summer, karena bentuknya yang simple, bikin kaki kita nyaman, dan pastinya bisa dipaduin sama jenis baju dan gaya apapun, mulai dari...

  • LEMON BEAUTY RECIPE

    LEMON BEAUTY RECIPE

    Campur beberapa tetes air kelapa dan beberapa tetes perasan air jeruk lemon. Air kelapa punya manfaat buat ngehidrasi kulit muka kita, jadi...

  • ONE DIRECTION RILIS PARFUM TERBARU LEWAT VIDEO LUCU DI YOUTUBE

    ONE DIRECTION RILIS PARFUM TERBARU LEWAT VIDEO LUCU DI YOUTUBE

    One Direction ngasih kejutan nih, buat penggemarnya dengan ngerilis parfum terbaru mereka, Between Us, 24 Juni kemarin di The Sanderson, London. Ini parfum ke-empat mereka...

  • HOW TO TRAVEL IN STYLE

    HOW TO TRAVEL IN STYLE

    Setiap liburan, kita pasti punya rencana traveling, entah cuma keliling Indonesia atau jalan-jalan ke luar negeri. Semua barang-barang yang essential buat liburan udah...

  • ARIANA GRANDE REVEALS HER NEW PERFUME ON SNAPCHAT

    ARIANA GRANDE REVEALS HER NEW PERFUME ON SNAPCHAT

    Sejak Februari kemarin, Ariana Grande emang udah ngumumin kalo dia mau ngerilis parfum bulan September nanti. Penasaran nggak sih, apa...

  • STYLE WE LOVE: VANESSA HUDGENS

    STYLE WE LOVE: VANESSA HUDGENS

    The High School Musical girl, Vanessa Hudgens, has transformed her total look, from bohemian princess to polished street style queen. Vanessa juga...

  • TAYLOR SWIFT VS APPLE

    TAYLOR SWIFT VS APPLE

    Setelah sebelumnya narik semua albumnya dari Spotify, Taylor Swift kembali mutusin buat nggak naruh album terbarunya, 1989, di aplikasi free music streaming online bikinan...

  • PRADA TEAMS UP WITH FASHION ILLUSTRATORS FOR EYEWEAR COLLECTION

    PRADA TEAMS UP WITH FASHION ILLUSTRATORS FOR EYEWEAR COLLECTION

    Buat nikmatin pengalaman belanja online yang beda dari biasanya, Prada bikin cara baru nih! Bertepatan sama National Sunglasses Day tanggal 26 Juni mendatang, Prada ngeluncurin...

  • HOW OUR FAVORITE CELEBRITIES CELEBRATING FATHER'S DAY

    HOW OUR FAVORITE CELEBRITIES CELEBRATING FATHER'S DAY

    Selebriti Hollywood, kayak Justin Timberlake, Beyonce, Kylie Jenner, Miley Cyrus, Katy Perry, dan lainnya ikutan ngerayain Fathers Day, hari Minggu, 21 Juni kemarin, lho! They give an...

  • 6 ITEM TO PULL OFF WHEN YOU HAVE NOTHING TO WEAR

    6 ITEM TO PULL OFF WHEN YOU HAVE NOTHING TO WEAR

    Sebelum pergi hang out atau ke kampus, buka lemari dan milih baju yang mau kita pake selalu jadi hal yang paling sulit, then we end up saying...

  • MINION NAIK COMMUTER LINE DI JAKARTA

    MINION NAIK COMMUTER LINE DI JAKARTA

    Seri terbaru dari film animasi Despicable Me, Minions, jadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Minion-minion yang jadi anak buah Gru ini emang ngegemesin banget dan...

  • "PALMISTRY" BY UGLY BAGS

    Akhir Mei lalu, brand UGLY bikin kolaborasi art and fashion bareng sama seniman-seniman lokal yang udah banyak dikenal, kayak Cut and...

  • GIAMBATTISTA VALLI FOR MAC COSMETICS

    GIAMBATTISTA VALLI FOR MAC COSMETICS

    MAC Cosmetics bakalan ngeluarin koleksi terbarunya lagi nih, kali ini mereka kolaborasi sama Paris-based high-fashioned designer, Giambattista Valli, buat bikin line of lipsticks for...

  • GANI JADI PEMENANG ASIA'S NEXT TOP MODEL CYCLE 3

    GANI JADI PEMENANG ASIA'S NEXT TOP MODEL CYCLE 3

    Indonesia, yang diwakilin sama Ayu Gani berhasil menangin Asias Next Top Model Cycle 3, lho! Gani sukses maju ke grand final dan sukses sebagai...

  • ZAYN MALIK'S NEW TRACK HAS BEEN LEAKED

    ZAYN MALIK'S NEW TRACK HAS BEEN LEAKED

    Kemarin, lagu barunya Zayn Malik bocor di internet, lho! Zayn, yang baru keluar dari One Direction 3 bulan yang lalu ini kolaborasi sama...

  • STYLE WE LOVE: EMMA STONE

    STYLE WE LOVE: EMMA STONE

    Emma Stone is an absolute red carpet queen. Kedatangannya di setiap award show selalu yang paling ditunggu, soalnya Emma selalu punya kejutan menarik dari...

  • 100 EMOJI YANG PALING SERING DIPAKE DI INSTAGRAM

    100 EMOJI YANG PALING SERING DIPAKE DI INSTAGRAM

    Sejak handphone mulai banyak dipake, texting udah jadi kegiatan wajib buat komunikasi kita sehari-hari sama temen, keluarga dan bahkan pacar. Semakin banyak komunikasi yang...

  • TREND ALERT: OFF-THE-SHOULDER

    TREND ALERT: OFF-THE-SHOULDER

    Forget about crop tops for a while, because Summer is all about shrugging off your sleeves and show a little skin on your shoulder. Off-the-shoulder ini jadi alternatif buat yang...

  • TAYLOR SWIFT'S SQUAD

    TAYLOR SWIFT'S SQUAD

    Apa sih yang bakalan dilakuin kalo punya geng yang isinya superstar semua? Jalan bareng tiap hari? Grab some lunch together? Pastinya sih, kita...

  • VANS X DISNEY PRINCESS

    VANS X DISNEY PRINCESS

    We will never get bored with Disney. Setelah sebelumnya ngeluarin koleksi Classic Disney character, Vans, brand sepatu yang lagi nge-hits banget ini ngeluarin satu lagi...

  • KYLIE JENNER NYANYI?

    KYLIE JENNER NYANYI?

    Emang sih, sempet kedengeran rumor kalo Kylie Jenner bakalan masuk ke dunia musik, dan kemarin Kylie was reported that she has been secretly recording her first album. Katanya...

  • OOTD TIPS FROM THE BLOGGERS

    OOTD TIPS FROM THE BLOGGERS

    Aku personally suka pake cahaya matahari. Jadi aku selalu foto di outdoor dan sore hari sekitar jam 3 sampai jam 5 (karena adem dan...

  • INDONESIA MASUK FINAL ASIA'S NEXT TOP MODEL CYCLE 3

    INDONESIA MASUK FINAL ASIA'S NEXT TOP MODEL CYCLE 3

    Asias Next Top Model udah masuk di season ketiga tahun ini, dan untuk pertama kalinya Indonesia yang diwakilin sama Ayu Gani masuk ke final 3 besar, lho! Di episode ke 12 tadi malem udah...

  • KATY PERRY IS THE NEW FACE OF MOSCHINO

    KATY PERRY IS THE NEW FACE OF MOSCHINO

    Ketika semua orang lagi ngomongin soal her upcoming single 1984, yang katanya isinya tentang Taylor Swift, Katy Perry was busy making her awesomeness to the next level. Semalam...

  • KRUSTY KRAB IS REAL!

    KRUSTY KRAB IS REAL!

    Setiap kali nonton Spongebob Squarepants, pasti rasanya pengen banget nongkrong di restoran Krusty Krab kan? Nah, ternyata restoran Krusty Krab ini nggak cuma ada di...

  • 5 BEST SHOES FOR SUMMER

    5 BEST SHOES FOR SUMMER

    Summer is on the corner. Nggak cuma baju aja, sepatu juga jadi barang yang essential banget buat outfit keseluruhan kita. Outfit yang simple bisa jadi stunning banget cuma karna...

  • THE ROYAL BABIES IN ADORABLE PICTURES

    THE ROYAL BABIES IN ADORABLE PICTURES

    Weekend kemarin, The British Royal Family nge-share foto-foto Prince George bareng sama Princess Charlotte lewat media sosial Twitter dan Instagram. Di foto tersebut, Prince George wore a...

  • THE DIFFERENCE BETWEEN AA, BB, CC, DD AND EE CREAM

    THE DIFFERENCE BETWEEN AA, BB, CC, DD AND EE CREAM

    So many beauty products that been offered to us with their benefits to make our skin looks naturally perfect, diantaranya krim-krim dengan...

  • WHAT TO DO IN PEKAN RAYA JAKARTA 2015

    WHAT TO DO IN PEKAN RAYA JAKARTA 2015

    Pekan Raya Jakarta atau lebih dikenal dengan Jakarta Fair dateng lagi nih! Acara tahunan yang diadain sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini masih berlokasi di tempat yang sama yaitu ...

  • GOGIRL! PASSION EXPO 2015

    GOGIRL! PASSION EXPO 2015

    Masih inget kan, sama keseruan Gogirl! Passion Expo tahun lalu? Diadain selama 3 hari di The Hall Senayan City, Gogirl! Passion Expo 2014 berhasil nyedot pengunjung sebanyak kurang lebih...

  • STYLE WE LOVE: OLIVIA PALERMO'S FORMAL LOOK

    STYLE WE LOVE: OLIVIA PALERMO'S FORMAL LOOK

    She's a queen of chic. She is so well-dressed. Gogirl! suka banget sama personal style-nya yang selalu keliatan flawless tapi tetep stunning. From the front row at...

  • LIFE IN GOGIRL!: ACCIDENTALLY TWIN

    LIFE IN GOGIRL!: ACCIDENTALLY TWIN

    Banyak banget hal-hal seru yang jadi kebiasaan Gogirl! Tribe (sebutan buat kru Gogirl!) di kantor, salah satunya pake baju kembaran. Sering banget beberapa dari...

  • SPREAD A GOOD VIBE WITH POCKY

    SPREAD A GOOD VIBE WITH POCKY

    Butuh suntikan semangat buat hari-hari yang melelahkan? Beli Pocky aja! Dengan banyak rasa yang berbeda dan teriakan semangat dari...

  • ELLIE GOULDING'S UPCOMING MAC COLLECTION

    ELLIE GOULDING'S UPCOMING MAC COLLECTION

    MAC Cosmetics emang selalu bikin kolaborasi unik buat nyiptain satu capsule collection yang beda dari biasanya, kayak kolaborasinya sama...

  • SOON WE'LL BE ABLE TO SHOP DIRECTLY ON INSTAGRAM

    SOON WE'LL BE ABLE TO SHOP DIRECTLY ON INSTAGRAM

    Its such a great news for you who love online shopping and Instagram, karena sebentar lagi kita bisa belanja langsung di Instagram lho! Instagram lagi...

  • KENDALL + KYLIE JENNER'S TOPSHOP COLLECTION IS FINALLY HERE

    KENDALL + KYLIE JENNER'S TOPSHOP COLLECTION IS FINALLY HERE

    Setelah preview-nya keluar minggu lalu, koleksi Kendall + Kylie yang berkolaborasi sama Topshop akhirnya dirilis juga nih. Didesain langsung sama...

  • THE NEW 2015 VICTORIA'S SECRET ANGEL

    THE NEW 2015 VICTORIA'S SECRET ANGEL

    In Victorias Secret world, its a big honor to earn wings and get an Angel title. Supermodel ternama dunia, kayak Tyra Banks, Gisele Bundchen, dan Heidi Klum sampe the current runway stars, kayak...

  • TREND ALERT: WHITE DENIM

    TREND ALERT: WHITE DENIM

    For the ultimate summer look, white denim can brighten up your day. Warna putihnya bikin kita keliatan crisp, clean dan juga rapi, cocok buat dipake gaya monochromatic ataupun sebagai...

  • ANOTHER ALEX FOR ALEXA CHUNG?

    ANOTHER ALEX FOR ALEXA CHUNG?

    Setelah beberapa kali ketauan jalan bareng, Alexa Chung is reportedly dating Alexander Skarsgard. Kabarnya sih, mereka udah jadian sejak...

  • SNEAK PEEK OF KENDALL AND KYLIE'S TOPSHOP COLLECTION

    SNEAK PEEK OF KENDALL AND KYLIE'S TOPSHOP COLLECTION

    Setelah Februari kemarin ngumumin kalo mereka bakalan ngeluarin capsule collection hasil kolaborasinya dengan Topshop, Kendall dan Kylie Jenner akhirnya...

  • LIFE IN GOGIRL!: GOGIRL!'S DAY OUT 2015

    LIFE IN GOGIRL!: GOGIRL!'S DAY OUT 2015

    13 Mei kemarin, kru Gogirl! ngadain outing seharian penuh di Ecopark, Ancol. Agenda outing kita hari itu main game seharian, tapi...

  • PELUNCURAN BUKU

    PELUNCURAN BUKU "SALES WARRIOR"

    21 Mei kemarin, Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) bekerjasama dengan Capstone, EloyZalukhu.com, Singapore-Vaganza dan Gramedia Pustaka Utama ngadain...

  • CARA DELEVINGNE AND KATE MOSS FOR MANGO FALL/WINTER CAMPAIGN

    CARA DELEVINGNE AND KATE MOSS FOR MANGO FALL/WINTER CAMPAIGN

    The British It girls are back! Setelah muncul di ads campaign-nya Burberry fragrance tahun lalu, Cara Delevingne dan Kate Moss kolaborasi bareng...

  • KATY PERRY AND JOHN MAYER ENJOYED DISNEYLAND TOGETHER

    KATY PERRY AND JOHN MAYER ENJOYED DISNEYLAND TOGETHER

    Katy Perry ketangkep kamera lagi nge-date bareng sama John Mayer lho, Selasa malam kemarin di Disneyland, Anaheim, California. Hubungan mereka emang on-off terus dan foto-foto mereka ngabisin waktu bareng…

  • BLAKE LIVELY NOW IS A FASHION DESIGNER

    BLAKE LIVELY NOW IS A FASHION DESIGNER

    Blake Lively kayaknya serius nih sama impiannya buat terjun di dunia fashion dan emang udah disibukin sama Preserve, yang dibikin jadi digital lifestyle destination, where we can shop for...

  • KANYA IWANA ON PRETTY LITTLE LIARS

    KANYA IWANA ON PRETTY LITTLE LIARS

    Salah satu Gogirl! Look 2009, Kanya Iwana, kemarin sempet main di serial TV Pretty Little Liars Season 5 lho! Di Pretty Little Liars, Kanya berperan sebagai Kendra, salah satu murid di Rosewood High School…

  • STYLE WE LOVE: KENDALL JENNER

    STYLE WE LOVE: KENDALL JENNER

    Kendall Jenner nggak cuma bisa bikin kita speechless ngeliat dia jalan di atas runway, daily style adik dari Kim Kardashian ini juga...

  • WHAT WOULD LADY GAGA WEAR ON HER WEDDING DAY?

    WHAT WOULD LADY GAGA WEAR ON HER WEDDING DAY?

    Apa sih yang langsung popped up in your mind pas denger Lady Gaga akan menikah? Gogirl! langsung kepikiran nih, sama gaun apa yang bakalan dia pake di acara spesialnya itu. Meskipun belum ada...

  • TREND ALERT: FANNY PACK

    TREND ALERT: FANNY PACK

    This hands-free kind of bag is going back into the fashion spotlight. Tas berukuran mini yang diikat di pinggang ini nggak cuma punya desain a la traveler aja, but in...

  • EMMA STONE DAN ANDREW GARFIELD BALIKAN??

    EMMA STONE DAN ANDREW GARFIELD BALIKAN??

    Rumor has it! Emma Stone dan Andrew Garfield ketangkep kamera paparazzi lagi jalan berduaan untuk yang pertama kalinya sejak mereka mutusin buat...

  • 8

    8 "IT GIRLS" WE SHOULD FOLLOW ON INSTAGRAM

    Some just share what they see in a square form. Beberapa lainnya berani membagi ceritanya lewat style yang mereka tunjukkin di setiap postingannya. Here are the list of...

  • IT'S A WRAP!

    IT'S A WRAP!

    Wrap skirt is something to keep your eye on this seasonn, and its asymmetrical cut will keep you look cool in the heat. Panjang atau pendek, potongannya yang ready-styled ini bikin...

  • HARRY STYLES PUNYA KEMBARAN??

    HARRY STYLES PUNYA KEMBARAN??

    Meet Michael Rangamiz, anak laki-laki yang masih berumur 2 tahun ini jadi terkenal gara-gara gayanya yang mirip banget sama salah satu personil...

  • TOP KNOTS FOR SUMMER LOOK

    TOP KNOTS FOR SUMMER LOOK

    Summer is coming! Cuacanya yang panas bikin kita mikirin gaya rambut apa yang cocok diterapin sama rambut panjang kita tanpa harus dipotong. Gaya rambut yang berlebihan, selain lama natainnya juga bakalan…

  • 5 EVERLASTING PATTERNS YANG WAJIB KITA PUNYA

    5 EVERLASTING PATTERNS YANG WAJIB KITA PUNYA

    Diantara semua jenis patterns yang jadi trend di dunia fashion, here are 5 patterns that never go out of style:

  • WHAT IF THE AVENGERS' CASTS ARE WOMEN?

    WHAT IF THE AVENGERS' CASTS ARE WOMEN?

    As we know that all the Avengers casts are men, kayak Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Tom Hiddleston sebagai Loki, Chris Evans sebagai...

  • H&M WILL LAUNCH BEAUTY COLLECTION

    H&M WILL LAUNCH BEAUTY COLLECTION

    H&M ngumumin kalo mereka bakal ngerilis the first full-range beauty collection, mulai dari makeup dan body products sampe nail polish dan hairstyling tools. Beauty collection yang dikasih nama...

  • TAYLOR SWIFT AKHIRNYA NGERILIS VIDEO TERBARU BARENG KARLIE KLOSS, SELENA GOMEZ DAN SEMUA BFF-NYA

    TAYLOR SWIFT AKHIRNYA NGERILIS VIDEO TERBARU BARENG KARLIE KLOSS, SELENA GOMEZ DAN SEMUA BFF-NYA

    Baby, now we got Bad Blood! Setelah dua minggu ngasih teaser poster bergambar all epic casts a la film Sin City, Taylor Swift akhirnya ngerilis video dari single keempatnya di album...

  • RIHANNA'S FIRST DIOR CAMPAIGN

    RIHANNA'S FIRST DIOR CAMPAIGN

    Campaign pertamanya Rihanna buat Dior udah resmi dirilis nih! Penyanyi asal Barbados ini jadi brand ambassador buat label yang udah 69 tahun eksis di dunia...

  • GIGI HADID AND JOE JONAS SPOTTED OUT TOGETHER

    GIGI HADID AND JOE JONAS SPOTTED OUT TOGETHER

    Kemarin, Gigi Hadid ketangkep kamera lagi jalan berduaan lho sama Joe Jonas. Model yang baru aja putus dari penyanyi Cody Simpson ini, sebelumnya makan siang bareng...

  • STREET STYLE AROUND THE WORLD

    STREET STYLE AROUND THE WORLD

    Nggak cuma runway look aja yang bisa jadi inspirasi buat penampilan kita sehari-hari, street style alias off-runway look juga nggak boleh...

  • TAYLOR SWIFT RELEASES SOME POSTERS FROM HER UPCOMING

    TAYLOR SWIFT RELEASES SOME POSTERS FROM HER UPCOMING "BAD BLOOD" VIDEO

    Udah liat kan beberapa poster yang di-posting Taylor Swift di akun Instagram dan Twitter-nya? Poster ala film Sin City yang nampilin BFF Taylor ini bukan...

Win It !

Adrienne twist bracelet by Amoracle House
Adrienne twist bracelet by Amoracle House
Image Map

E-STORE

MAJALAH JULI 2015

THIS MONTH'S PROMO

MAJALAH JULI 2015

HAPPY ISSUE
Rp. 32.000

UPCOMING EVENT

GOGIRLMAGZ TV

LATEST VIDEOS

  • Capricorn

    Jatuh cinta lagi ya?

  • Aquarius

    Nggak perlu gengsi buat minta maaf duluan.

  • Pisces

    Makin susah ngatur waktu nih.

  • Aries

    Masalah nggak akan selesai kalo terus-terusan kamu hindari.

  • Taurus

    Keuangan cukup bikin lega.

  • Gemini

    Wajib banget nih buat kamu ngontrol emosi.

  • Cancer

    Kamu bakalan dikritik banyak orang, jadiin itu pemacu semangat ya.

  • Leo

    Stop curiga berlebihan!

  • Virgo

    Coba buat lebih sabar lagi ya.

  • Libra

    too much drama, ini yang bikin kamu makin bad mood.

  • Scorpio

    Coba tukar pikiran sama temen-temen deket deh!

  • Sagitarius

    Ubah interior kamar yuk!

zodiac bottom