TRY OFFLINE BUY ONLINE EYEWEAR AT POLETTE INDONESIA

February 10, 2017

BUY-EYEWEAR-VIA-ONLINE-AT-POLETTE-INDONESIA

 

Biasanya kalo kita mau beli kacamata mesti ke optik dulu, tapi sekarang di era millenial ada banyak banget fitur canggih yang bisa dipake, termasuk buat beli kacamata! Buat yang sibuk dan nggak sempet beli kacamata ke optik, sekarang kita bisa beli kacamata secara online lho! Polette Indonesia bisa jadi jawaban buat kita yang berkamacata tapi tetep bisa tampil trendy dan kece.

 

 

BUY-EYEWEAR-VIA-ONLINE-AT-POLETTE-INDONESIA

 

Polette adalah brand kacamata asal Prancis yang dari awal emang manfaatin dan ngembangin bisnisnya lewat online platform sebagai sarana penjualan dan pemasarannya. Ide ini berasal karena owner Polette pengen jual kacamata dengan kuliatas oke dan unique tapi nggak pricey. Nah salah satu cara untuk press cost adalah dengan berjualan secara online. Karena dengan jualan online produk langsung dikirim dari pabrik ke customer dan banyak biaya-biaya yang bisa di-cut, kayak nggak perlu nyewa ruko, bayar listrik, distributor, dan sebagainya. Polette started online store bulan Agustus 2011 di Prancis, dan sekarang udah berkembang di Belanda dan Indonesia. Untuk di Indonesia sendiri e-storenya udah ada dari bulan Maret 2015.

 

POLETTE E-STORE

 

BUY-EYEWEAR-VIA-ONLINE-AT-POLETTE-INDONESIA

 

Di Indonesia, kayaknya e-store buat kacamata emang masih awam di telinga kita. Takut nanti nggak pas, nggak cocok, nggak nyaman dipake, dan banyak kekhawatiran yang kita pikirin kalo beli kacamata via online. No more worries karena Polette e-store nyediain kacamata dengan spesifikasi produk yang detail dari lebar lensa, lebar frame, panjang lensa, panjang frame, sampe ketebalan lensanya juga kita bisa tau. Jadi nggak perlu takut kalo nggak cocok karena kita bisa konsul sama customer service yang bakal ngelayanin kita live chat via website or kita bisa contact ke line@ Polette Indonesia. Polette e-store provide lebih dari 1500 koleksi kacamata dengan frame unik yang didesain sama designer yang expert di bidangnya.

Kacamata Polette terbuat dari bahan-bahan berkualitas, 60-70% material framenya dari bahan acetate. Frame Polette dikategoriin jadi beberapa bagian, yaitu trendy, classic, wood, metal, vintage, and sunglasses. Jadi kalo kita mau beli model frame vintage tapi ternyata ukurannya nggak pas tetep nggak bisa order, karena untuk frame di Polette nggak bisa custom dan stocknya terbatas, makanya Polette sering update koleksi barunya di website. Kita juga bisa try on virtual eyewear yang kita mau lewat website Polette lho, tinggal klik kacamatanya, terus klik virtual, take/upload a picture, cocokin deh sama kacamata yang kita mau.

Tapi buat lensanya kita bisa custom sesuai sama kebutuhan kita. Ohiya, minusnya kalo beli lewat website kita mesti cek ke dokter mata sendiri supaya tau problem mata kita. After klik buy on website dan klik lensa apa yang kita pilih, next step kita upload resep dari dokter atau bisa juga isi form resepnya sendiri supaya bisa cepet di proses, kalo kita nggak isi form resep nggak bakal bisa order eyewear-nya. Harga yang dibandrol Polette sekitar 200-600rb belum termasuk lensa, makin besar minus kita harganya juga bakal nambah. Tapi walaupun minus kita gede, lensanya tetep dibuat setipis mungkin kok. Khusus untuk e-polette lensanya nggak bisa custom karena e-polette cuma untuk mata normal yang gunanya untuk ngelindungin mata kita dari radiasi cahaya barang-barang elektronik. Karena produk Polette langsung dikirim dari pabriknya di Shanghai, Cina jadi butuh waktu pengiriman sekitar 12-15 hari kerja dengan shipping cost Rp. 49.900. Polette nggak cuma nyediain kacamata untuk orang dewasa, the newest collection eyewear at Polette provide for kids too. Besides eyewear, Polette juga nyediain aksesoris pendukung kacamata kayak wipe eyeglasses sama case-nya.  

 

POLETTE SHOWROOM

 

BUY-EYEWEAR-VIA-ONLINE-AT-POLETTE-INDONESIA

 BUY-EYEWEAR-VIA-ONLINE-AT-POLETTE-INDONESIA

BUY-EYEWEAR-VIA-ONLINE-AT-POLETTE-INDONESIA

 

Sekarang Polette juga buka showroom untuk display model-model kacamatanya. Polette punya 4 showroom, 1 di Prancis, 2 di Belanda sebagai main office Polette, dan 1 di Indonesia. Showroom pertama Polette di Indonesia ada di Bandung dan baru buka bulan September 2016. But although Pollette open offline store,  we only can try and should buy via onlineTagline Polette yang di usung dari awal emang “Try offline buy online” jadi kita ke showroom cuma bisa nyoba model-model kacamata yang framenya cocok dan pas terus nanti diarahin untuk order via website karena disetiap showroom Polette disediain PC. Kenapa nggak bisa beli langsung? Karena Polette ngehindarin stock kacamata yang terbuang karena restock di store kelamaan, sedangkan kacamata punya kadaluarsanya juga that’s why Polette dari awal emang fokus online store.

Unfortunately koleksi di showroom juga lebih sedikit, sekitar 500 model dibanding di e-storenya. The benefit if we visit Polette showroom, kita bisa periksa mata langsung dilayanin sama ahli optik yang stay di sana. Kita juga bisa nyobain model kacamata yang cocok sesuai bentuk wajah kita dibantu sama Polette expert. Rencananya Polette juga bakal buka cabang showroom di Jakarta. Penasaran? Let’s try eyewear at Polette showroom dan buy online on website.

 
Address : Jl. Palasari No. 45, Bandung
Phone : 081286170378
Operational Hours : Mon-Sat (10.00-20.00) Sun (11.00-18.00)

Website : www.polette.com/id
IG : polette_indonesia
Line id : @polette.id

 

 

Written by Ayu Pamanis
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar