4 TEMPAT SERU DI BANDUNG BUAT SISA WAKTU LIBURAN KITA

January 02, 2017

4-PLACES-FOR-HOLIDAY-IN-FLOWER-CITY

 

Weekend cuma nongkron-nongkrong nggak jelas di mall atau cafe? Bosen nggak sih? Kalo bosen, cari cara baru yuk buat ngisi waktu luang weekend. Nah, Gogirl! Bakal kasih recommended tempat di Bandung yang mggak ngebosenin buat isi weekend dan sisa liburan kita ini. check its out!

 

1. GEDUNG MERDEKA

  

4-PLACES-FOR-HOLIDAY-IN-FLOWER-CITY

 

“Tak kenal maka tak sayang” pasti udah sering dong denger pribahasa ini? Nah,jalan jalan di Bandung tanpa dateng ke Gedung Merdeka,rasanya kurang ngena ya. Karena gedung merdeka ini adalah gedung yang sangat bersejarah. Banyak banget konferensi dan pertemuan yang pernah dilaksanain di gedung ini. Penasaran kan sama sejarah nya? Langsung aja dateng ke Gung Merdeka di jalan Asia Afrika ini. Di sekitaran jalan Asia Afrika ini kita juga bisa jalan-jalan sambil menikmati pemandangan bangunan ala Eropa. Wah gak heran nih kalo Gedung Merdeka dan Jalan Asia Afrika selalu ramai pengunjung, selain kita bisa mengenal sejarah, tempatnya juga sangat menarik untuk foto-foto.

 Jalan Asia Afrika,
Braga, Sumur Bandung
Kota Bandung, Jawa Barat 40111

 

2. THE LODGE MARIBAYA

 

4-PLACES-FOR-HOLIDAY-IN-FLOWER-CITY

 

Kota bandung emang terkenal dengan tempat wisata nya yang menarik. Apalagi karena punya dataran tinggi, jadi nggak heran kalo banyak wisata alam di Bandung. Salah satu tempat wisata yang sangat menarik ada di daerah Bandug Barat, yaitu The Lodge Maribaya. Dikelilingi pohon pinus, dan lingkungannya yang hijau asri, The Lodge Maribaya dijamin bisa bikin suntuk kita ilang. Habis capek ngadepin minggu yang berat, dateng ke sini nggak bakalan bikin nyesel deh. Selain mata kita dimanjakan dengan suasana alam, kita juga bisa refreshing dengan outbond atau menikmati sajian makanan di The Lodge Maribaya.

Ada 3 wahana yang sangat menarik disini, yaitu Sky Trees atau rumah pohon, Sky Wings atau ayunan yang berada di ketinggian, dan Zip Bike, dimana kita bisa bersepada di ketinggian. Nggak usah parno duluan, karena semua wahana ini dilengkapi pengaman. Nah, jadi tunggu apa lagi? Weekend ini, langsung aja ke The Lodge Maribaya untuk nutup waktu liburan kita.

Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung
Kosambi, Cibodas, Lembang, Cibodas 
Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jawa Barat 40391

 

3. UPSIDE DOWN WORLD BANDUNG

 

4-PLACES-FOR-HOLIDAY-IN-FLOWER-CITY

 

Hobi foto foto? Pengen dapet foto unik dan ngisi feed Instagram? Coba deh dateng ke Upside Down World Bandung. Di sini kita bisa foto di ruangan terbalik. Unik banget kan? Dan dekorasi ruangannya rapi dan lucu banget, dijamin deh bisa foto foto lebih dari 100 foto saking lucunya. Untuk harga tiket masuknya Rp100 ribu dan Rp50 ribu untuk anak dengan maks tinggi 120cm. Dengan harga segini kita bisa foto sepuasnya dan ada pemandu yang bakal ngikutin kita buat jadi juru foto dan bakal mandu gaya biar hasil fotonya terlihat lebih menarik, jadi nggak usah khawatir kalo dateng rame-rame sama temen, karena nggak perlu giliran siapa yg take foto soalnya udah ada juru fotonya.

 Jl. H. Wasid No.31(dipatiukur)
Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jawa Barat 40132, 

 

4. RANCA UPAS

 

4-TEMPAT-SERU-DI-BANDUNG-BUAT-SISA-WAKTU-LIBURAN-KITA

 

Kalo pengen ngabisin waktu liburan di alam terbuka, bermalam di bawah taburan bintang, Ranca Upas tempatnya. Karena Ranca upas ini adalah kawasan hutan lindung yang dijadikan tempat wisata berupa tempat camping, pemandian air panas, dan permainan outbond. Lokasinya yang berada pada ketinggian 1700 meter di atas permukaan laut, bikin suasana di Ranca upas ini jadi makin sejuk dan segar. Jadi, ajak temen-temen kita buat camping di sini. Habis macet macet di perkotaan, ngadepin polusi udara, Ranca Upas bener-bener pas buat nyejukin suasana.

Jalan Ciwidey-Patengan Km. 11, Rancabali, Ciwidey
Patengan, Rancabali, Bandung
Jawa Barat 40973

 

Written by Elista Yaumil (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
Berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar