BOSAN SAMA PENSIL ALIS? COBA DEH PRODUK ALIS YANG BEDA INI

June 17, 2017

 BOSAN-SAMA-PENSIL-ALIS?-COBA-DEH-PRODUK-ALIS-INI

 

"Pantang pergi sebelum alis jadi.” Nah slogan kayak gitu sekarang ini dipegang sama banyak perempuan. Mereka butuh konsentrasi ekstra ketika ngegambar alis. Bahkan banyak juga yang aslinya alis udah tebel tapi dicabutin dan digambar lagi biar makin cakep. Soalnya emang bener sih, yang namanya bentuk alis itu mempengaruhi karakter wajah kita. Makanya brand kosmetik sekarang ini banyak juga ngeluarin beragam inovasi di bidang per-alisan ini. Bahkan sekarang ini, yang namanya menggambar alis itu nggak melulu pake yang namanya pensil alis. Udah ada banyak tuh brand lokal yang bikin produk alis dalam bentuk yang bukan pensil. Buat yang bosen sama aplikator pensil buat menggambar alis, bisa deh simak berikut ini brand kosmetik dan eyebrow produknya yang baru.

 

 

RED-A EYEBROW POWDER CAKE

 

BOSAN-SAMA-PENSIL-ALIS?-COBA-DEH-PRODUK-ALIS-INI

 

Red-A Cosmetics yang merupakan sister brand dari Viva Cosmetics ini baru aja mengeluarkan produk alis terbarunya setelah sekian lama. Produk yang paling baru dari Red-A Cosmetics itu adalah Red-A Eyebrow Powder Cake. Eyebrow Powder Cake ini adalah produk alis yang dikemas dalam bentuk bubuk yang dipadatkan. Red-A cuma mengeluarkan satu shade sih. Tapi di dalemnya udah ada dua warna hitam dan coklat, yang bisa dipilih sesuai sama warna alis. Dua warna itu tadi juga bisa dipake sekaligus pake teknik gradasi supaya alis terlihat lebih natural dan 3D. Di dalam satu kemasan tadi juga udah dilengkapi sama dual endend brush yang bentuknya flat angled brush buat mengaplikasikan powder cake tadi ke alis. Harganya juga lumayan terjangkau, sekitar Rp34.000 ribu saja.

 

MAKE OVER EYEBROW KIT

 

BOSAN-SAMA-PENSIL-ALIS?-COBA-DEH-PRODUK-ALIS-INI

 

Make Over Eyebrow Kit ini sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, tapi produk alis dari Make Over ini masih cukup hangat dan banyak peminatnya. Make Over Eyebrow Kit ini juga merupakan produk alis dalam bentuk bubuk atau powder yang dipadatkan. Di dalam satu palet Make Over Eyebrow Kit ini ada dua warna coklat yang bisa dipake, ada coklat muda dan coklat tua. Selain dua warna tadi, di palet Make Over Eyebrow Kit ini juga udah ada concealer yang gunanya buat merapihkan area pinggir alis dan menutup sisa-sisa bulu alis yang tipis. Selain itu juga udah disediakan dua aplikator spoolie dan flat angled brush untuk mengaplikasikan produk tadi ke alis. Cukup praktis emang, dan harganya cuma Rp119.000 aja kita udah dapet dua warna eyebrow powder sekaligus dapet satu pan concealer.

 

EMINA TOP SECRET EYEBROW

 

BOSAN-SAMA-PENSIL-ALIS?-COBA-DEH-PRODUK-ALIS-INI

 

Emina Cosmetics yang merupakan adik dari brand Make Over ini juga punya eyebrow product dalam bentuk powder. Emina Top Secret Eyebrow ini juga memberikan dua warna pilihan di dalam satu palet, yaitu warna coklat yang cenderung warm atau hangat dan warna coklat yang cenderung lebih cool atau dingin. Kalo di Make Over Eyebrow Kit ada concealer, di palet Emina Top Secret Eyebrow ini mereka menambahkan wax yang fungsinya sebagai base supaya eyebrow powder yang dipake bisa lebih awet tahan lama sekaligus merapikan rambut-rambut alis. Emina Top Secret Eyebrow ini dilengkapi juga sama aplikator dual ended brush yaitu spoolie brush dan flat angled brush. Emina Top Secret Eyebrow bisa dibeli di store Emina Cosmetics atau di online shop dengan harga Rp60 ribuan.

 

QL COSMETIC EYEBROW CREAM

 

 BOSAN-SAMA-PENSIL-ALIS?-COBA-DEH-PRODUK-ALIS-INI

 

QL Cosmetic Eyebrow Cream ini produk alis yang teksturnya creamy. Kemasannya juga cukup praktis dalam satu tabung seperti spidol. Selain cream-nya, di ujung sebelah dari QL Cosmetic Eyebrow Cream ini juga udah ada aplikator brush-nya yang bikin pengaplikasian alis makin mudah. Sekarang ini sih QL Cosmetic Eyebrow Cream ini baru ada satu warna yaitu coklat tua. Warna coklatnya juga cukup natural karena warna coklat yang dihasilkan nggak ada hint merahnya. Selain itu pigmentasinya juga bagus, jadi yang alisnya sudah tebal wajib hati-hati deh. Pake tipis aja udah langsung keluar warnanya. Harganya juga cukup terjangkau sekitar Rp30 ribuan aja.

 

LT PRO DUAL LASTING BROW

 

BOSAN-SAMA-PENSIL-ALIS?-COBA-DEH-PRODUK-ALIS-INI

 

LT Pro Dual Lasting Brow ini juga eyebrow product yang terksturnya cream. Semenjak kemunculannya, banyak yang mengira kalau LT Pro Dual Lasting Brow ini adalah dupe dari ABH Brow pomade dan Milani Stay Put Brow. Dari kemasannya memang mirip, LT Pro Dual Lasting Brow ini dikemas di dalam pot. Tapi dari segi harga, tentunya LT Pro Dual Lasting Brow ini lebih bersahabat dan mudah didapatkan. LT Pro Dual Lasting Brow ini punya 3 shade yang bisa dipilih sesuai dengan warna rambut alis. Ada warna Dark Brown, Caramell, dan Ebony. Teksturnya yang creamy bisa bikin pengaplikasian alis jadi lebih mudah dan bisa diatur ketebalan alis.

 

POLKA EYE AND BROW LACQUER

 

BOSAN-SAMA-PENSIL-ALIS?-COBA-DEH-PRODUK-ALIS-INI

 

Polka Eye and Brow Lacquer ini sebenarnya produk yang masih hangat dikeluarkan sama Polka Cosmetics. Polka Eye and Brow Lacquer ini cukup unik memang, karena produknya tuh dikemas dalam botol tabung seperti lip cream. Bahkan di dalamnya juga ada aplikator seperti brush di dalam lip cream. Tapi di dalam box Polka Eye and Brow Lacquer ini juga dilengkapi dua brush yaitu spoolie brush dan flat angled brush yang bisa membantu pengaplikasiannya di alis kita. Polka Eye and Brow Lacquer ada dua shade Moonwalk dan Rockabilly. Moonwalk ini punya warna coklat yang keabu-abuan dan lebih bisa dibilang seperti warna taupe. Sedangkan Rockabilly ini punya warna coklat natural. Berbeda sama beberapa produk alis di atas tadi, Polka Eye and Brow Lacquer ini punya tekstur liquid tapi cepat kering ketika diaplikasikan di rambut alis kita. Keunggulan lainnya, Polka Eye and Brow Lacquer ini juga bisa dipake sebagai eyeshadow atau juga sebagai eyeliner. Cukup praktis emang, apalagi harganya sekitar Rp180 ribuan ini kita bisa dapet banyak fungsi dari satu produk aja.    

 

 

Written by Rahma Brilianita (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
thebeautywimp.wordpress.com, instagram, www.rahmabrilianita.com, www.talkativetya.com, mrshelwa.blogspot.co.id, www.leeviahan.com, www.myred-a.com, shutterstock
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar