5 HAIR TOOL YANG BISA BIKIN RAMBUT KITA 'BADAI' DALAM SEKETIKA

February 13, 2017

GET-YOUR-DREAM-HAIR-WITH-THIS-HAIR-TOOL

 

Nggak bisa dihindari lagi kalo zaman sekarang ini nge-styling rambut udah jadi kebutuhan banyak perempuan, termasuk kita! Tentunya dalam nge-styling rambut dibutuhkan alat-alat profesional buat ngedapetin hasil yang maksimal. Nah biar nggak bingung-bingung lagi buat ngewujudin styling rambut impian kita, here’s 5 best hair tool recommendation to choose !

 

BABYLISS THERMO CERAMIC HEATED HAIR ROLLERS

 

GET-YOUR-DREAM-HAIR-WITH-THIS-HAIR-TOOL

 

Buat yang kepengen rambutnya keliatan bervolume dan bergelombang alami, BaByliss Thermo Ceramic Heated Hair Rollers bisa jadi pilihan yang tepat buat kita. Bentuk dan konsep alat hair roller dari BaByliss ini sama kayak hair roller yang banyak dijual di pasaran. Tapi yang membedakan Ceramic Hair Roller ini adalah bahannya yang terbuat dari keramik, dan cara penggunaannya yang harus dipanasin terlebih dahulu sebelum diaplikasiin di rambut kita. Ukurannya juga beragam, semakin lebar diameter roller-nya maka semakin natural hasil keritingannya di rambut kita. Jadi setelah kita panaskan roller-nya di dalam wadah, kita bisa pilih roller yang ukurannya sesuai dan aplikasikan di rambut kita, tunggu 30 menit, dan voila rambut lebih bervolume .

 

PANASONIC NANOE HAIR DRYER

 

GET-YOUR-DREAM-HAIR-WITH-THIS-HAIR-TOOL

 

Sebagian orang suka nge-styling rambutnya dengan hasil yang simpel dan natural dengan cuma pake hair dryer aja. Tapi ternyata dalam pemilihan tools-nya kita harus bisa memilih hair dryer mana yang berkualitas dan bisa ngasih hasil yang maksimal tanpa bikin rambut rusak. Salah satunya yang bisa jadi pilihan kita adalah Panasonic Nanoe Hair Dryer yang punya extension tools yang bisa dipake sesuai kebutuhan kita. Pemilihan panas hair dryer dari Panasonic ini juga bisa diatur sesuai sama kebutuhan rambut kita loh.

 

PHILIPS HAIR STRAIGHTENER HP8310

 

GET-YOUR-DREAM-HAIR-WITH-THIS-HAIR-TOOL

 

Nyatok dan ngeriting rambut udah jadi kegiatan harian rambut kita? Buat mempermudah hair routine kita, bisa banget nih kita pake hair straightener ukuran sedang yang punya plat logam ukuran kecil. Salah satu rekomendasi catokan yang bisa dipake nyatok dan nge-curling rambut kita adalah Philips Hair Straightener HP8310. Ukuran catokan dari Philips ini handy dan cocok banget buat menghasilkan tatanan rambut lurus, curly, ataupun gabungan keduanya.

 

REMINGTON SALON COLLECTION CERAMIC HAIR STRAIGHTENER

 

GET-YOUR-DREAM-HAIR-WITH-THIS-HAIR-TOOL

 

Buat kita yang suka nge-styling rambut jadi keliatan super silky smooth, kayaknya bakalan cocok sama hair straightening satu ini. Remington Salon Collection Ceramic Hair Straightener ini punya bentuk yang handy dengan plat logam yang lebar. Plat logam yang lebar ini ngebantu kita biar bisa nge-styling rambut lebih cepat karena lebih banyak rambut yang bisa dicakup sama plat logamnnya. Nggak hanya itu, kita juga bisa mengatur sendiri panas pada catokannya supaya rambut kita nggek terpapar panas berlebih dari alat catokan.

 

PHILIPS EASYSHINE IONIC STYLISH BRUSH

 

GET-YOUR-DREAM-HAIR-WITH-THIS-HAIR-TOOL

 

Rambut yang tertata rapih emang dimulai dari menyisir rambut. Dan ternyata dalam menyisir rambut kita nggak boleh salah pilih sisir, biar nanti ujung-ujungnya rambut kita nggak jadi rusak, kering, dan kasar. Makanya Philips ngeluarin varian ion brush yang bisa dipake sehari-hari untuk kita buat nge-styling rambut. Sisir ion dari Philips ini bertenaga baterai yang menghasilkan ion guna merawat helai batang rambut kita. Walaupun hasil dari penggunaan Philips EasyShine Ionic Stylish Brush ini perubahan di rambut kita nggak signifikan, tapi tentunya perbedaan bisa kita rasain dari segi rambut yang nggak gampang kusut dan nggak gampang kering di bagian ujungnya.

 

 

Written by Daranindra
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar