REKOMENDASI 6 MAKEUP BRUSH KELUARAN BRAND LOKAL

May 19, 2017

 MAKE-UP-BRUSH-DARI-BRAND-LOKAL-YANG-HARUS-KAMU-TAU

 

Sekarang ini ada hal yang sama asiknya untuk dikoleksi selain lipstik dan eyeshadow. Makeup brush atau yang biasa disebut kuas makeup, sekarang ini sudah banyak inovasinya. Mulai dari oval brush, mermaid brush, Harry Potter brush, dll. Kebanyakan produk makeup brush yang beredar adalah brand dari luar Indonesia. Nah, taukah kamu kalo brand lokal ini juga punya makeup brush yang bisa dicoba.

 

 

MINERAL BOTANICA

 

 

MAKE-UP-BRUSH-DARI-BRAND-LOKAL-YANG-HARUS-KAMU-TAU

@mineralbotanica

 

Mineral Botanica adalah brand pertama yang memproduksi air cushion foundation pertama di Indoensia. Ternyata mereka juga memproduksi dua jenis makeup brush yang cukup berkualitas. Ada dua jenis make up brush yang mereka tawarkan. Pertama, Mineral Botanica Makeup brush kit yang dipasarkan dengan harga Rp150 ribuan dan berisi 10 jenis brush yang cocok untuk pemula. Kedua adalah seri Studio Series yang punya kualitas lebih profesional. Mineral Botanica Studio Series individual brush dijual dengan harga kisaran Rp40 ribuan. Ada juga satu set Pro Studio Series Oval Brush yang dipasarkan dengan harga Rp225 ribu saja dan kita bisa dapet 6 jenis oval brush.

 

LAMICA BEAUTY

 

MAKE-UP-BRUSH-DARI-BRAND-LOKAL-YANG-HARUS-KAMU-TAU

@lamicabeauty

 

Lamica Beauty juga merupakan produsen makeup tools lokal yang cukup terkenal. Brush-nya yang identik dengan warna pink dan hitam ini, menawarkan banyak pilihan, mulai dari individual brush, makeup brush set, limited edition collaboration brush, dan makeup tools lainnya. Harganya pun sebanding dengan kualitas yang diberikan. Mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu.

 

REINEDOLL

 

MAKE-UP-BRUSH-DARI-BRAND-LOKAL-YANG-HARUS-KAMU-TAU

@reinedoll

 

Reinedoll juga menyediakan beragam brush dan makeup tools lainnya dengan harga yang cukup beragam. Sama seperti Lamica Beauty, Reinedoll menjual individual ataupun set brush. Pilihannya juga banyak sesuai sama fungsi pemakaian makeup. Mulai dari brush untuk complexion hingga brush yang detail untuk makeup mata dan bibir. Reinedoll ini digadang-gadang sebagai makeup brush yang menjadi dupe dari Zoeva.

 

VOLARE COSMETICS

 

MAKE-UP-BRUSH-DARI-BRAND-LOKAL-YANG-HARUS-KAMU-TAU

@volarecosmetics

 

Volare Cosmetics ini dirilis di akhir tahun 2015 dan mempunyai produk brush yang berkualitas. Berawal dari ide seorang Profesional Makeup Artis dari Indonesia, Volare Cosmetics memproduksi makeup brush-nya dengan range harga Rp225 ribu - Rp750 ribuan. Bulu brush-nya yang lembut diproduksi dari bulu-bulu binatang seperti tupai, kuda dan domba. Brush ini juga udah dipake sama banyak profesional makeup artis di Indonesia.

 

BEAUTY STORY

 

MAKE-UP-BRUSH-DARI-BRAND-LOKAL-YANG-HARUS-KAMU-TAU

@mybeautystoryid

 

Beauty Story adalah brand lokal indonesia yang populer dengan chiffon lip cream-nya. Selain itu, Beauty Story juga menjual makeup brush set yang ditujukan buat pemula. Set brush-nya bisa dibilang cukup lengkap untuk pemula. Mulai dari foundation brush, face powder brush, blender brush, eye shader brush, lip brush, pencil brush, dan small angled brush. Harganya sekitar Rp250 ribuan dan dikemas juga dengan pouch berwarna pink senada sama warna gagang brushnya.

 

ZOYA COSMETICS

 

MAKE-UP-BRUSH-DARI-BRAND-LOKAL-YANG-HARUS-KAMU-TAU

@zoyacosmetics

 

Zoya Cosmetics yang identik dengan kosmetik muslimah ini juga menjual make up brush dalam bentuk set. Satu set makeup brush yang berjumlah 12 brush ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 170 ribuan. Brush yang didapat juga cukup banyak dan lengkap. Selain brush, kita juga bisa dapet brush holder buat menyimpan make up brush ini.

 

 

Written by Rahma Brilianita (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
instagram, Imgrum, queenseye.blogspot.co.id
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar