INI DIA HAIRDO PALING HAPPENING DI SEPANJANG TAHUN 2016

December 20, 2016

 MOST-FAVORITE-HAIRDO-THIS-YEAR

 

Finally we are going to 2017! By the way, bicara soal tahun baru pasti di akhir tahun akan banyak bermunculan trend  forecast mulai dari fashion, beauty, color hingga fashion, beauty, color hingga haircut and hairdo. Flashback tentang hairdo, yuk intip lagi most favorite hairdo this year yang benar-benar happening di tahun 2016 ini.

 

1. DUTCH BRAID

 

MOST-FAVORITE-HAIRDO-THIS-YEAR

 

Masih ingat sama yang satu ini? This hairdo is totally swagged! Dari awal tahun hingga saat ini, dutch braid masih menjadi pilihan favorite. Medium to long hair bisa banget dikreasikan dengan tatanan rambut yang satu ini. We don’t have try harder because this hairdo is totally rock it, girls!

 

2. HAIR BUN

 

MOST-FAVORITE-HAIRDO-THIS-YEAR

 

Kalo hairdo yang satu ini mulai popular di tahun ini saat salah satu festival music dunia yang sangat besar digelar, likes Coachella. Hairbun ala 90’s ini banyak dipake cewek-cewek  (dan juga cowok!) yang dateng ke acara tersebut. This really fit for happy grunge style! Nggak jarang hairdo yang satu ini jadi inspirasi banyak orang untuk menghadiri festival music lainnya.

 

3. BEACH WAVES

 

MOST-FAVORITE-HAIRDO-THIS-YEAR

 

Beach waves hair sebenarnya udah populer sejak tahun 2015 yang lalu dan masih menjadi hairdo favorite hingga tahun ini. Selain style rambut yang sangat chic, if we have thin hair, it will help us to volumize it, dan rambut kita akan terlihat lebih mengembang dibandingkan semula!

 

4. HALF BUN

 

MOST-FAVORITE-HAIRDO-THIS-YEAR

 

Hairdo yang satu ini benar-benar sedang hype lho sejak pertengahan tahun ini. Di beberapa fashion show dunia, half bun seringkali digunakan oleh para model saat berjalan di catwalk. Half bun sangat chic and a little bit edgy, cocok juga untuk digunakan sehari-hari. Kita juga bisa mengombinasikannya dengan beach waves hair to give more volume or just make it straight for clean look. Bahkan kalo diperhatiin, udah banyak juga nih cowok-cowok yang make model rambut ini, dan udah nggak lagi eksklusif dipake sama cewek aja. It become more and more universal... and unisex aswell! Hehehe...

 

 

Written by Ulayya Kamillah (Gogirl! Apprentince)
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar