SKIN PRODUCT REVIEW : NIVEA MAKEUP STARTER DAY CREAM SPF 15

December 11, 2016

PRODUCT-REVIEW-NIVEA-MAKEUP-STARTER-DAY-CREAM-SPF-15

 

Buat kita yang sering makeup, pasti tau kalau primer punya ‘pengaruh’ gede buat hasil dan ketahanan makeup kita. Formula dan juga kandungan yang ada di produk primer yang beragam bisa ngebantu makeup kita jadi lebih tahan lama, tekstur kulit jadi lebih halus, sampe tampilan wajah jadi less oily. Nah salah satu primer terbaru yang bisa kita coba adalah Nivea Makeup Starter White Day Cream SPF 15.

 

Where to Buy: Guardian, Watsons, Giant, Farmers Market etc

Price: Rp 26.000

 

Dijelasin dalam product description kalo Nivea Makeup Starter White Day Cream SPF 15 ini adalah ‘krim pelembap yang dirancang khusus untuk pecinta makeup. Membantu merawat dan melindungi kulit yang kusam dan rusak akibat sinar matahari dan makeup agar tampak lebih cerah berbinar. Mengandung bahan-bahan untuk merawat dan melindungi kulit wajah dalam 1 formula’.

Buat kita yang penasaran tentang produk Nivea ini sebagai primer/produk starter sebelum ber-makeup yang punya fungsi 11:12 sama produk primer yang biasanya, yuk kita langsung liat gimana sih produk ini!

 

SWATCH

 

PRODUCT-REVIEW-NIVEA-MAKEUP-STARTER-DAY-CREAM-SPF-15

PRODUCT-REVIEW-NIVEA-MAKEUP-STARTER-DAY-CREAM-SPF-15

 

1ST IMPRESSION

Produk Nivea Makeup Starter White Day Cream SPF 15 ini punya wadah putih bulat ukuran sedang  yang cukup handy untuk dibawa-bawa. Produknya sendiri berbentuk krim putih yang punya wangi fresh tapi nggak nyengat ketika diaplikasiin ke kulit wajah. Karena berbentuk krim, tekstur Nivea Makeup Starter White Day Cream SPF 15 ini terasa lumayan thick ketika pertama kali dicolek pake  jari. Tapi setelah diaplikasiin dan diratain langsung ke wajah ternyata teksturnya nggak terasa berat sama sekali, ringan, dan menyerap ke kulit dengan sempurna tanpa ninggalin residu seperti white cast atau kesan oily.

Setelah produknya menyerap sempurna di kulit, kita bisa ngaplikasiin makeup seperti BB cream, foundation, atau bedak seperti biasanya. Dari yang Gogirl! rasain so far dalam ngaplikasiin bb cream dan setting powder bentuk two way cake pake produk Nivea Makeup Starter White Day Cream SPF 15 ini punya hasil yang oke. BB cream bisa nge-blend sempurna sama wajah dan nggak bikin produk BB cream dan setting powder two way cake jadi patchy atau nggak rata.

 

PRO

What we love the most is the convinience of this product! Nggak hanya berfungsi sebagai pelembab yang punya SPF dan meratakan warna kulit, Nivea Makeup Starter White Day Cream SPF 15 ini bisa langsung kita jadiin primer sebelum pake makeup. Jadi cocok buat kita yang sehari-harinya sering pake makeup dan males ngaplikasiin primer di wajah kita.

 

CONS

Selain bikin kulit jadi lembab dan bikin pengaplikasian makeup kita jadi lebih halus dan merata, Nivea Makeup Starter White Day Cream SPF 15 ini nggak begitu ngasih impact yang besar buat tampilan dan ketahanan makeup kita. Hal ini mungkin memang karena kegunaan utama produk ini buat ngerawat dan ngelindungin kulit kusam dari penggunaan makeup, dan bukan sebagai primer sebelum penggunaan makeup.

 

 

Written by Daranindra
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar