REVIEW PRODUCT: BEAUTY STORY HIGH BROW EYEBROW MICRO MATIC PENCIL

December 30, 2016

REVIEW-PRODUCT-BEAUTY-STORY-HIGH-BROW-EYEBROW-MICRO-MATIC-PENCIL

 

There is like thousand kind of eyebrows product we can find easily wheater in drugstore or in higher brand cosmetics line. Mulai dari yang bentuk gel sampe cushion, masing-masing punya kekurangan dan kelebihannya sendiri buat ngebentuk alis kita. Tapi dari sekian banyak pilihan bentuk eyebrows product, tentunya yang dalam bentuk pensil nggak bakalan pernah mati! Karena selain paling gampang dalam pengaplikasiannya, juga kita bisa lebih bereksperimen dalam ngebentuk alis kita.

 

Nah ngomong-ngomong tentang pensil alis, Beauty Story sebagai salah satu local makeup brand punya satu produk alis dalam bentuk pensil. Beda sama kebanyakan produk lokal lainnya, pensil alis dari Beauty Story ini berbentuk matic yang lebih gampang dipake tanpa harus ribet diserut. Walaupun memang bukan produk baru lagi di pasaran, but here’s review about our extraordinary local eyebrows product !

Where to buy: Watsons

Price : Rp95.000

 

SWATCH

 

REVIEW-PRODUCT-BEAUTY-STORY-HIGH-BROW-EYEBROW-MICRO-MATIC-PENCIL

REVIEW-PRODUCT-BEAUTY-STORY-HIGH-BROW-EYEBROW-MICRO-MATIC-PENCIL

REVIEW-PRODUCT-BEAUTY-STORY-HIGH-BROW-EYEBROW-MICRO-MATIC-PENCIL

Eyebrow without using any eyebrow product

 

REVIEW-PRODUCT-BEAUTY-STORY-HIGH-BROW-EYEBROW-MICRO-MATIC-PENCIL

REVIEW-PRODUCT-BEAUTY-STORY-HIGH-BROW-EYEBROW-MICRO-MATIC-PENCIL

Eyebrow Using Beauty Story High Brow Eyebrow Micro Matic Pencil

 

1ST IMPRESSION

Sesuai sama image Beauty Story yang playful, Beauty Story High Brow Eyebrow Micro Matic Pencil punya packaging kotak karton dengan perpaduan warna soft pink, gold dan hitam, yang ngasih kesan kalo produk ini playful tapi tetep elegan. Untuk packaging produk eyebrow pensilnya sendiri punya bentuk dual ended; satu sisi pensil matic yang di puter dan di sisi lainnya spoolie brus ukuran kecil. Isi dari matic pencil bulat kecil dengan ukuran yang lumayan panjang. Beauty Story High Brow Eyebrow Micro Matic Pencil ini punya dua warna, yaitu coklat dan hitam, dan pas Gogirl! nge-swatch warna Natural Black, warnanya lumayan ashy, which is konsistensi warna yang pas buat pensil alis. Untuk konsistensi produknya sendiri, pensil alis dari Beauty Story ini punya tekstur yang sedikit waxy, tapi nggak terlalu meng-hold alis kita. Hal ini karena mungkin ukuran pensilnya yang kecil, jadi helaian alis kita nggak terlalu ter-cover. Untuk urusan ketahanan, produk Beauty Story High Brow Eyebrow Micro Matic Pencil ini punya average stying power sama kaya pensil alis lainnya.

 

PRO

Beauty Story High Brow Eyebrow Micro Matic Pencil ini gampang banget diaplikasiin di alis! Pensilnya yang berukuran kecil bisa ngebentuk dan nge-fill alis kita sesuai sama eyebrow style yang kita pengen. Warnanya yang ashy juga buildable, jadinya kalo kita merasa warnanya di alis kurang ‘kereng’, kita bisa gambar/timpa lagi buat mempertegas. Buat hasil yang lebih natural kita bisa ngegambar hairstroke di alis kita, sedangkan buat hasil yang lebih bold kita bisa langsung ngebingkai dan ngisi alis kita.

 

CONS

Sebenernya Gogirl! belum nemuin negative thing dalam produk Beauty Story High Brow Eyebrow Micro Matic Pencil ini. Karena mulai dari packaging sampe hasil dari produk ini ngelebihin ekspektasi yang Gogirl! bayangin. Tapi kalau di liat dari segi harga, produk alis lokal ini emang jauh lebih pricey dibandingin produk alis lokal lainnya.

 

 

Written by Daranindra
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar