TONER YANG SESUAI JENIS DAN MASALAH KULIT. YANG MANA COCOK BUAT KITA?

December 27, 2016

TONER-FOR-EVERY-SKIN-PROBLEM

 

Buat kita yang skincare junkie, pastinya wajib masukin toner ke dalam beauty routine kita. Toner berfungsi buat ngebersihin residu produk face cleanser dan ngembaliin kandungan alami yang hilang dalam kulit pas kita selesai mencuci muka. Sayangnya, nggak jarang banyak dari kita bingung buat milih toner yang tepat sesua sama jenis kulit dan akhirnya malah salah pilih toner yang ujung-ujungnya nggak ngasih hasil yang maksimal buat kulit kita. Nah biar nggak salah milih toner lagi, here’s best toner based on our skin problem!

 

 

OILY / ACNE SKIN

 

TONER-FOR-EVERY-SKIN-PROBLEM

 

Buat yang punya kulit berminyak atau gampang berjerawat memang disaranin buat menggunakan toner. Hal ini dikarenakan kulit berminyak dan gampang berjerawat pastinya bakalan lebih banyak memproduksi minyak. Minyak berlebih ini bisa jadi pemicu debu dan kotoran jadi lebih gampang menempel, dan pastinya bikin kulit mati menumpuk lebih cepet.  Toner yang pas buat dua masalah kulit ini adalah yang mengandung kandungan oil-free seperti tea tree atau salicylic acid yang mengontrol minyak di wajah tanpa bikin wajah over-drying.

                                                         

DRY SKIN

 

TONER-FOR-EVERY-SKIN-PROBLEM

 

Pemilihan toner buat kita yang punya kulit kering  itu gampang gampang susah. Tapi satu hal yang harus diingat sama pemilik kulit kering, kita harus menghindari produk-produk skincare terutama toner yang mengandung alkohol. Karena alkohol yang terkandung dalam skincare product buat si kulit kering bakalan bikin kulit kering kita jadi makin terasa kering, teriritasi dan kemerahan.

                                               

DULL SKIN

 

TONER-FOR-EVERY-SKIN-PROBLEM

 

Punya kulit kusam pastinya is a big no buat semua orang. Penyebab dari kulit yang keliatan kusam emang banyak, salah satunya adalah penumpukan sel kulit mati di jenis kulit berminyak maupun kering. Toner yang tepat bakalan membantu kita ngangkat sel kulit mati yang menumpuk dengan cara yang mild, tanpa bikin kulit terasa perih atau teriritasi. Nah biasanya toner yang cocok buat yang punya kulit kusam ini adalah peeling toner atau clarifying toner.     

 

NORMAL SKIN

 

TONER-FOR-EVERY-SKIN-PROBLEM

 

Buat kita yang punya kulit normal memang nggak ada ‘pantangan’ buat milih toner. But sure we should choose the best one for our skin! pilih toner yang lembut,  bisa tetep ngejaga kondisi alami kulit, dan pastinya melembabkan. Toner yang tepat buat kulit normal kita juga bisa bantu kita buat achieve kulit yang lebih halus, lembut, dan pastinya lebih kenyal.

 

 

Written by Daranindra
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar