DITINGGAL DISNEY NETFLIX YAKIN NGGAK BAKAL REDUP

August 12, 2017

DITINGGAL-DISNEY-NETFLIX-NGGAK-BAKAL-REDUP

 

Di tahun 2019, kabarnya Disney bakal mutusin kerjasamanya dengan service streaming favorit kita, Netflix. Artinya, seluruh film Disney dan Pixar yang ada di Netflix bakal ditarik juga. Bukan gara-gara berantem atau punya hubungan yang nggak baik dengan Netflix, tapi karena emang Disney bikin platform sendiri. Kayak yang udah disampein pihak Disney tahun 2015, Disney emang udah ngeluarin multimedia subscription service di U.K dengan nama Disneylife. Yang di dalemnya udah ada TV Shows, movies, books, dan juga musik. Kayak yang kita tau, film Disney itu kan banyak banget. Dan bisa dibilang jadi salah satu pewarna yang cukup dominan di Netflix. Makanya, gara-gara hal ini banyak pihak yang nganggep Netflix bakal redup setelah ditinggal Disney.

 

 

Eitss, tenang dulu girls. Walaupun Disney bakal ‘meninggalkan’ Netflix, tapi belum tentu Netflix bakal sepi pengunjung. Alesannya Yang pertama, saham Netflix sampai tahun ini masih 40%, dan di antaranya yang terbesar bukan berasal dari Disney. Terus, di dalem Netflix juga masih banyak tayangan-tayangan original yang cuma bisa ditemuin di Netflix. Kayak misalnya Stranger Things (Gogirl!'s favourite!) , Black Mirror, House of Cards, Narcos, dan Terrace House. Ada juga koleksi tayangan yang nggak dimiliki sama service streaming lainnya (contoh Hulu), yaitu David Letterman's new show.

 

DITINGGAL-DISNEY-NETFLIX-NGGAK-BAKAL-REDUP

 

Ditambah lagi, Netflix juga baru kerjasama dengan perusahaan komik Millarworld yang nulis beberapa komik Marvel. Termasuk dengan Old Man Logan, Civil War, Kickass and Kingsman : The Secret Service. Komik-komik ini pun juga udah di filmkan dan dapetin respon yang bagus banget dari masyarakat. Dan Netflix ngomong kalo bakal bikin new film, series, and shows bareng Millarworld. Pastinya bakal keren banget, soalnya Netflix udah punya pengalaman bikin graphic novel to life. Kayak yang pernah terjadi di tahun 2013, original Netflix series pernah kerjasama bareng Marvel TV dengan ngebuat real karakter Jessica Jones, Luke Cage, Daredevil, dan Iron Fist.

So, nggak perlu khawatir kalo service streaming favorite kita bakal redup atau ilang ya.

 

 

Written by Yuliana Kirana
Photo Source:
hot topic, complex, chrome
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar