DRAMA STRONG WOMAN DO BONG SOON MECAHIN REKOR BARU!

March 20, 2017

DRAMA-STRONG-WOMAN-DO-BONG-SOON-MECAHIN-REKOR-BARU!

 

Drama Korea yang lagi hits ‘Strong Woman Do Bong Soon’ emang nggak pernah absen ngehadirin hal-hal unik setiap minggu yang selalu jadi pembicaraan para netizen. Nggak cuma jalan ceritanya yang makin seru, tapi cerita di balik layar dan juga fakta-fakta unik tentang drama ini selalu menyita perhatian pecinta drama Korea. Bahkan belum lama ini, Drama yang dibintangin sama Park Bo Young, Hyungsik dan Ji Soo berhasil mecahin rekor baru! Nggak sampe di situ, pasangan dalam drama ini juga berhasil jadi pasangan yang punya chemistry terbaik! Waaah keren! 

 

 

Serial drama yang bercerita tentang cewek yang punya kekuatan super ini baru aja mecahin satu rekor baru. ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dikabarkan udah mecahin rekor rating drama JTBC. Dilansir dari Nielson Korea, episode kedelapan drama comedy romance ini berhasil ngedapetin rating sampe 9,6 persen lho! Rating ini adalah pencapaian paling tinggi buat drama yang juga nyajiin cerita cinta segitiga ini.

‘Strong Woman Do Bong Soon’ pun dinilai bakal bisa nyaingin even ‘ngebalap’ rating program populer JTBC lain yaitu ‘JTBC Newsroom’ yang pernah ngeraih rating sebesar 12 persen. Dari episode pertama aja, drama ini emang udah mencuri perhatian para K-drama lovers karena bisa ngeraih rating lebih dari 4 persen. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa mengingat drama ini tayangnya cuma di TV kabel aja. 

Nggak cuma mecahin rekor rating baru, drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini berhasil reach another achievement. Pasangan dalam drama ini, Park Bo Young dan Hyungsik, baru aja dinobatin sebagai pasangan drama Korea dengan chemistry terbaik!

Dilansir dari survei yang diadain sama outlet berita TV Report, Park Bo Young dan Hyungsik berhasil nempatin posisi puncak sebagai pasangan dengan chemistry terbaik. Menurut salah seorang pekerja industri penyiaran Korea nih, keduanya emang punya visual yang sama, dan juga perbedaan tinggi badan yang diidamkan. Selain itu, karakter pasangan Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk ngegambarin jiwa muda dari para pasangan yang kisaran umurnya 20 tahunan. Netizen pun menilai kalo pasangan ini kompak banget! Keduanya emang terlihat cocok satu sama lain. Tatapan penuh kasih sayang Hyungsik dan keimutan Park Bo Young bisa nyatu dengan baik. So, jelas aja deh kalo drama ini bisa ngedapetin rating tertinggi, karena para karakter utamanya begitu disukai.

Balik ke hasil survei pasangan chemistry terbaik, di posisi kedua ditempatin sama pasangan dari drama ‘Reply 1988’ Park Bo Gum dan Hyeri. Kemudian di posisi ketiga ada pasangan dalam drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Pasangan Seo Kang Joon dan Kim Go Eun dari drama ‘Cheese in Trap’ berada di posisi keempat, lalu ada pasangan Kim Seul Gi dan Ahn Hyo Seop dari drama ‘Queen of the Ring’ di urutan kelima.

Kalo diliat dari makin ngehits-nya drama ini, nggak nutup kemungkinan deh ‘Strong Woman Do Bong Soon’ bisa ngedapetin lebih banyak lagi prestasi dan penghargaan. Kita tunggu aja prestasi selanjutnya dari drama ini ya!

 

 

Written by Siti Fatimah Al Mukarramah
Photo Source:
Viki
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar