KEPERGOK PELUKAN DI BAFTA, EMMA DAN ANDREW BALIKAN NGGAK YA?

February 16, 2017

EMMA-STONE-DAN-ANDREW-GARFIELD-PELUKAN-MESRA

 

Aktris cantik Emma Stone dan aktor ganteng Andrew Garfield pernah jadi korban “cinlok” saat membintangi film ‘The Amazing Spider-Man’ pada tahun 2012. Sayangnya, tahun 2015 hubungan spesial mereka harus kandas di tengah jalan. But! Meski mereka berdua sudah putus, pasangan romantis ini kepergok pelukan saat hadir dalam gala pra-BAFTA 2017!

 

Keduanya sama-sama datang sebagai nomine pada pesta pra-BAFTA 2017 yang diselenggarakan di Royal Albert Hall, London. Emma yang datang untuk film hitsnya ‘La La Land’, meanwhile Andrew datang untuk film terbarunya ‘Hacksaw Ridge’. Emma dan Andrew yang dipertemukan saat gala dinner satu hari sebelum acara penghargaan, kelaiatan nggak sungkan untuk saling bertegur sapa dengan senyuman. Dan nggak disangka, pada malam itu mereka saling memberikan pelukan hangat.

 

EMMA-STONE-DAN-ANDREW-GARFIELD-PELUKAN-MESRA

 

Emma dan Andrew yang saling berpelukan membuat publik bertanya-tanya, apakah mereka berdua bisa menjalin hubungan spesial lagi? Soalnya, pelukan itu terjadi beberapa hari setelah aktor ‘The Amazing Spiderman’ itu mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat dari Emma. Andrew terinspirasi dengan kerja keras mantannya serta kagum dengan cara Emma mengatur dan menjaga dirinya sendiri. 

Momen pertemuan mereka yang manis itu nggak hanya terjadi pada BAFTA 2017 saja, Emma dan Andrew sebelumnya pernah dipertemukan juga saat Golden Globe tahun 2016 lalu. Mereka juga menunjukan sikap saling menyupport satu sama lain. Seperti saat Emma meraih piala Best Actress di Golden Globe 2016, Andrew memberikan standing applause pada aktris ‘La La Land’ itu.

Andrew pernah bilang kalo mereka saling peduli satu sama lain, dan merasa sikap saling support setelah putus adalah sebuah anugerah seperti sesuatu yang terasa tanpa syarat. Pemeran Desmond Doss dalam ‘Hacksaw Ridge’ itu mengaku sangat senang jika mereka bisa saling mendukung satu sama lain.

Banyak penggemar yang merasa mereka adalah pasangan serasi dan sangat menyayangkan kalo Emma dan Andrew akhirnya putus setelah 3 tahun pacaran. Sikap saling mendukung satu sama lain setelah putus, membuat para penggemar mengharapkan pasangan ini bisa balikan lagi. Terlebih lagi Andrew yang masih menyimpan rasa pada mantannya itu. Dan Emma yang mengaku Andrew adalah seseorang yang masih ia sayangi teramat sangat.

Sampe-sampe ada seorang sumber yang bilang kalo mereka diam-diam sebenarnya CLBK, bahkan gosipnya mereka sudah membicarakan soal pertunangan. But seems like untuk sementara mereka lebih nyaman menjadi sahabat. Ditambah lagi selama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, mereka sempat putus-nyambung. But we never know what will happen later.

 

 

Written by Kartika Afriyani
Photo Source:
Berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar