GOGIRL! WEEKLY EVENT REPORT: THINGS WE SHOULD KNOW BEFORE 2017

December 28, 2016

 GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

 

A PREMIUM BOND WITH LOTTE CHOCO PIE!

Wednesday, 21 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, LOTTE Choco Pie mengajak kita ngerayain hari Ibu lewat talkshow bersama Mba Mona Ratuliu dan Mba Maudy Koesnaedi nih. Dalam talkshow ini, kedua artis yang udah menyandang status as a mom ini berbagi cerita gimana bisa ngedeketin diri dengan anak-anaknya lewat berbagai macam kegiatan. Soalnya, nggak gampang lho nyiptain momen yang berharga di sela waktu yang tersisa setelah seharian sibuk. Dengan kegiatan yang kreatif, kayak bikin kue, main games, masak bareng, bisa bikin momen seru nyiptain bonding time sama anak. That’s why , LOTTE Choco Pie berbagi ide nih biar bisa manfaatin momen buat  mendekat ke tiap anggota keluarga, salah satunya menghias Choco Pie dengan sprinkle, whip cream, dan berbagai hiasan lainnya, sehingga nyiptain premium bond di keluarga. Nah ide-ide kayak gini bisa kita liat di Facebook Page LOTTE Choco Pie lho! Wah, asyik yaa! (Jane Ratini Puspa)

 

 

GOOGLE MERILIS YEAR IN SEARCH 2016!

Wednesday, 14 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Selama ini kita udah dimudahin banget sama teknologi. Kalo kita nggak tau sesuatu, kita bisa langsung tanya aja sama Google. Nggak usah ribet, tinggal ketik kata kuncinya terus search engine yang satu ini langusng ngumpulin semua data yang kita butuhin. Tapi tau nggak sih ternyata ada beberapa kata kunci yang sering dicari sama kita semua di Google? Nah kali ini Google baru aja ngerilis daftar penelusuran yang sering dicari sama orang Indonesia.

Top 10 penelusuran tahun 2016 ternyata lebih dari sekedar satu kata kunci aja atau bisa dibilang banyak banget perpesktif yang muncul dalam mesin pencarian Google. Contohnya pas fenomena Gerhana Matahari, pencarian ‘cara shalat gerhana’ sama tingginya dengan ‘kapan gerhana matahari’ dan ‘cara melihat gerhana matahari’.  Hal ini juga terjadi saat demo 4 November dan tragedi bom Sarinah terjadi, orang banyak nyari ‘alasan untuk demo 4 november’ sampe ‘siapa pelaku bom sarinah’. Kemudian, untuk tahun ini kata kunci yang paling sering dicari orang dari smartphone mereka adalah kasus sianida dari Jessica Kumala Wongso.

So, here’s top 10 penelusuran di Google: Pokemon GO!, Gerhana Matahari, Timnas Indonesia, Gempa Aceh, Donald Trump, Mukidi, Demo 4 November, Rio Haryanto, Jessica Wongso, dan Joey Alexander. Nah, kalo yang pengen tau lebih lanjut, kita bisa liat di google.co.id/2016. Oh ya, jangan lupa nonton videonya ya, you’ll be surprised! (Jane Ratini Puspa)

 

 

YUK PERHATIKAN POLA MAKAN SUPAYA GIZI KITA SEIMBANG

Monday, 5 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Di masa pertumbuhan kadang kita nggak kontrol makan, apa aja dilahap, keseringan makan fast food, tapi males makan buah sama sayur. Terus kalo udah ngaca ngerasa gemukan langsung pengen diet. Dietnya pun asal-asalan dengan langsung stop makan tanpa konsultasi ke ahlinya dulu. Gimana asupan gizi dalam tubuh kita bisa seimbang kalo kayak gitu?

Masalah gizi di Indonesia ternyata cukup kompleks. Menurut data yang diperoleh dari Departemen Kesehatan RI, remaja usia 13-18 tahun punya tingkat kecukupan energi  72,3% dengan proporsi yang mengonsumsi kurang dari 70% Angka Kebutuhan Energi (AKE) sebesar 52,5%. Hal ini jadi indikasi minimnya kesadaran soal pentingnya asupan gizi bagi remaja dan butuh kerja sama buat ngedorong peningkatan kecukupan gizi di kalangan remaja putri.

Nah, dari keprihatinan itu JAPFA Foundation tahun ini punya komitmen berperan aktif untuk ngatasin isu dan persoalan gizi, nutrisi, dan pangan khususnya buat remaja putri Indonesia. Di Indonesia sendiri pengetahuan soal gizi seimbang masih kurang banget apalagi di daerah-daerah pelosok. That’s way JAPFA tergerak buat ngasih pengetahuan tentang gizi seimbang untuk remaja putri yang nantinya bakal jadi calon ibu.

Konferensi pers “Duta Gizi JAPFA Foundation” yang digelar di Harris Hotel, Tebet, Jakarta Selatan merupakan rangkaian acara Konferensi Indonesia Bergizi 2016. Di acara itu hadir juga Andi Prasetyo (Head of JAPFA Foundation), Maria Harfanti (Duta Gizi JAPFA Foundation), dan Ir. Ahmad Syafiq, M.Sc., Ph.D. (Ketua Pusat Kajian Gizi dan Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia).

Ir. Ahmad Syafiq, M.Sc., Ph.D (Ketua Pusat Kajian Gizi dan Kesehatan FKM UI) di kesempatan itu bilang, minimnya kesadaran pemenuhan gizi dan nutrisi bagi remaja putri, bisa mengakibatkan munculnya berbagai masalah kesehatan yang serius di kemudian hari. Masalah gizi yang berpotensi muncul antara lain, stunting (perawakan pendek), defisiensi mikronutrien khususnya anemia defisiensi zat besi, serta masalah malnutrisi.

Dengan ngegandeng Maria Harfanti sebagai Duta Gizi JAPFA Foundation tahun 2016, diharapkan ke depannya Maria bisa jadi agen perubahan yang menginspirasi pola hidup sehat dan seimbang bagi remaja putri. Maria juga ngasih contoh kalo pengetahuan tentang gizi dan perilaku hidup bersih itu penting banget untuk diperhatiin. Misalnya, masih ada aja para ibu yang masak nggak cuci tangan dulu. Terus kebiasaan ini dibiarin dan nurun ke putrinya yang masih remaja.

Maria Harfanti akan terlibat dalam program edukasi gizi JAPFA Foundation yang meliputi daerah operasional JAPFA seperti Jawa Timur, Sumatera, dan Kalimantan. Terpilihnya Maria Harfanti sebagai Duta Gizi JAPFA Foundation isn’t because she is the winner of Miss Indonesia 2015, tapi karena melalui penilaian, pengalaman, dan pembuktiannya di bidang kepedulian sosial. Hal ini ia buktiin dengan penghargaan Beauty with a Purpose yang ia raih di ajang Miss World 2015.

Konferensi Indonesia Bergizi 2016 mengusung tema “Perbaikan Gizi Remaja Putri Melalui Sinergi Kemitraan”. Event ini diadakan dalam upaya mengatasi masalah gizi remaja putri di Indonesia dalam suatu gerakan kolaborasi yang selaras dan efektif. KIB 2016 merupakan kelanjutan dari komitmen JAPFA Foundation terhadap pemenuhan gizi bagi remaja Indonesia, setelah sebelumnya pernah diadakan tahun lalu. Andi Prasetyo (Head of JAPFA Foundation) berharap Konferensi Indonesia Bergizi 2016, bisa menjadi medium yang tepat bagi para pemangku kepentingan, baik dari sisi pemerintah, swasta, maupun publik. Bersama -sama, mengatasi permasalahan gizi di Indonesia. (Ayu Pamanis)

 

 

INNOVATION WITH ART AND TECHNOLOGY

Tuesday, 6 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Perkembangan era digital bikin perusahaan-perusaahaan gencar berinovasi buat bikin produk baru yang menarik dan multifunction. Indonesia sendiri banyak dilirik perusahaan luar karena punya big market di bidang smartphone. Salah satu perusahaan yang ngenalin produk smartphone-nya di Indonesia menjelang akhir tahun ini adalah Meizu dari China.

Tiga smartphone resmi diluncurin di Indonesia, yaitu M5, MX6, dan M3 Note. Perbedaan Meizu dibanding sama smartphone lain adalah desainnya yang cantik dan fiturnya yang lengkap. Produk smartphone Meizu punya keunggulan masing-masing, M3 Note 3 yang punya kapasitas baterai 4.100mAh, M5 yang dilengkapin fitur untuk scan sidik jari M-Touch, dan MX6 yang punya high quality camera.

Smartphone Android Meizu juga pake sistem operasi (OS) sendiri, yaitu OS Flyme. Head of Flyme Overseas Meizu Technology, Jennifer bilang OS Flyme nggak kayak OS pada umumnya, karena OS ini didukung fitur inovatif yang bikin kinerja Meizu jadi makin oke dari segi desain maupun fungsional. Meizu milih pake OS Flyme karena revolusioner, ada 3D Press dan fingerprint MTouch, cuma butuh 0,2 detik to open lockscreen. Selain itu, OS Flyme juga punya RAM compression yang bisa bersihin ruang dan bikin kinerja smartphone makin cepat. Ada juga fitur lower battery consumption di dalam OS Flyme yang bikin penggunaan baterai lebih hemat. Smartphone Meizu juga udah support 4G lho.

Walaupun smartphone-nya udah dipasarin di Indonesia, sayangnya vendor smartphone Meizu sendiri belum ada di tanah Air. Meizu belum jadi PT dan smartphone-nya baru dipasarin via online shop di Indonesia. Tapi tiga produk baru Meizu baru resmi dijual di Indonesia awal tahun depan. Meizu nggak mau lama-lama vendor smartphone China itu bakal ada di Indonesia secara resmi dengan gandeng partner bisnis-nya, PT Icool International Indonesia. (Ayu Pamanis)

 

 

PERFECT SELFIE WITH FANCY 3

Wednesday, 7 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Di acara “Blue Party- Flash with Miracle”, Coolpad announced their new smartphone, Coolpad Fancy 3. Selain itu, Coolpad Indonesia juga ngenalin Maudy Ayunda sebagai brand ambassador-nya. Buat yang suka selfie, don’t worry karena Coolpaad launced smartphone with 8 MP front camera. Kamera depan smartphone ini ada flash LED supaya pas foto pencahayaannya jadi lebih terang. Dan kalo kita mau wefie bareng temen, nggak perlu pake tongsis lagi karena smartphone Coolpad Fancy 3 punya angle seluas 80.1 derajat. So, foto rame-rame nggak perlu repot minta tolong yang tangannya paling panjang, hehe.

Coolpad Fancy 3 ini juga bisa ngebaca sensor sidik jari yang fungsinya buat ngebuka layar, quick capture, one-key dial, dan bisa buka aplikasi dalam sekejap walaupun smartphone-nya terkunci. Fingerprint Coolpad Fancy 3 ada di bagian belakang, tepat di bawah kamera. Kita tinggal taro jari di sensor itu dan otomatis bakal ngaktifin shutter waktu kita foto. Nggak cuma bagus buat selfie, kamera belakang Coolpad Fancy 3 juga punya resolusi yang besar yaitu, 13 MP dengan auto-focus dan flash yang bisa di pake ketika minim cahaya.

Kita juga bisa explore keseruan lain di smartphone Cooldpad fancy 3, lho! Ada macem-macem aplikasi kreatif, kayak beauty cam, fitur GIF yang bisa bikin gambar bergerak dalam format GIF, and we can share it to our social media. Coolpad Fancy 3 juga udah dilengkapin sama operation system Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini punya kapasitas storage RAM sebesar 2GB dan internal 16GB. Baterai Coolpad Fancy 3 punya kapasitas sebesar 2,500mAh dan bisa standby sampe 200 jam. Dengan layar 5 inci dengan resolusi 1280x720, Coolpad Fancy 3 pastinya handy banget. Terus casing Coolpad Fancy 3 ini dilapisin metal jacket, yang bikin looks smartphone ini lebih lux. (Ayu Pamanis)

 

 

‘IBU INSPIRASI DUNIAKU’ APRESIASI UNTUK SOSOK IBU INDONESIA

Wednesday, 14 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Tau kan girls tanggal 22 Desember biasa diperingatin sebagai hari apa? Yup, hari Ibu. Nah, sebagai wujud apresiasi kepada para ibu Indonesia, brand kosmetik Wardah ngedukung perempuan Indonesia buat jadi sosok yang inspiratif serta bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. Dalam rangka ngerayain Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Wardah mempersembahkan acara ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’ di Hotel Kempinski, Jakarta.

Sesuai dengan tema ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’, beberapa sosok perempuan inspiratif diundang buat hadir dalam acara ini. Tokoh-tokoh perempuan yang hadir sangat mencerminkan prinsip Wardah bahwa perempuan nggak cuma tampil cantik namun juga menginspirasi dan bermanfaat bagi sesama. Ada Ibu Nurhayati Subakat (CEO Wardah Cosmetic), Ibu Atalia Kamil (Istri Walikota Bandung), Mba Analisa Widya (Psikolog), dan Brand Ambassador Wardah Raline Shah, Tatjana Saphira, Zaskia Sungkar, Natasha Rizki, Ria Miranda bersama para ibu mereka. Ada juga special performance dari Tulus.

Acara ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’ dimulai dari talkshow yang nampilin perempuan-perempuan hebat di bidangnya. Di antaranya Nurhayati Subakat, pengusaha perempuan yang sukses ngediriin brand kosmetik Wardah, Ibu Atalia Praratya Kamil yang aktif bergerak di bidang pemberdayaan perempuan, dan Mba Analisa Widya psikolog muda dan cantik yang concern dalam bidang pendidikan dan perempuan.

Para Brand Ambassador Wardah hadir mengajak ibu masing-masing buat ngerayain Hari Ibu di acara ini. Mereka berbagi kisah tentang sosok ibunya, inspirasi apa yang mereka dapatkan dari sosok sang ibu, serta cerita momen-momen spesial yang mereka jalanin bersama ibu. Hadir juga Ibu Linda Amalia Sari, istri dari Agum Gumelar sebagai tamu udangan. Ibu Linda nambahin kalo hari ibu awal diresmikan tanggal 22 Desember 1928 pada Kongres Perempuan Indonesia yang merupakan lanjutan dari kongres pemuda 28 Oktober 1928.

Sebelum acara hari ini berlangsung, Wardah udah berkunjung ke RSIA Kemang Medical Care tanggal 8 Desember 2016 lalu, buat ngucapin selamat dan ngasih semangat kepada para ibu yang baru ngelahirin buah hatinya, ditemani oleh Natasha Rizki sebagai Brand Ambassador. Kunjungan ke RSIA ini juga akan dilakukan secara serentak di 30 kota yang tersebar di seluruh Indonesia pada 22 Desember nanti, bertepatan dengan Hari Ibu. Selain itu, Wardah bersama Brand Ambassador Inneke Koesherawati juga berkunjung ke panti jompo Dinas Sosial PSTW Usada Mulia 5 di Cengkareng, Jakarta, pada 11 Desember 2016, buat berbagi kasih sayang dan nunjukkin kepedulian kepada para lansia penghuni panti tersebut. (Ayu Pamanis)

 

 

SATU KARTU BISA BUAT BELANJA APA AJA

Thursday, 15 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP), perusahaan ritel gaya hidup yang terkenal di Indonesia baru aja ngeluncurin MAPCLUB program buat kasih reward untuk pelanggan setia yang suka shopping brand di bawah naungan MAP Group. Jadi MAPCLUB itu adalah member card  yang nawarin poin loyalty yang bisa kita pake di lebih dari 150 brand yang tergabung di MAP Group kayak fashion, sports, lifestyle, kids, food & beverage and department store. Apa sih keuntungan punya MAPCLUB? Dengan join MAPCLUB, kita bisa dapet poin loyalty dari hasil belanja kita, nah poin itu nantinya bisa kita tuker lagi buat beli food & beverage atau produk MAP lain setiap belanja minimal Rp.10.000 kita bisa dapet 70 poin MAPCLUB.

Ada dua jenis kartu yang disediain MAPCLUB, yaitu digital card and physic card. Fungsi kedua kartu ini sama aja kok, bedanya kalo digital ada di gadget or smartphone kita kalo kartu fisik di taro di dompet kayak KTP. Buat yang males ribet-ribet bawa kartu bisa daftar digital card aja girls. How to join as a member MAPCLUB? Kita bisa regist di gerai-gerai MAP terdekat dengan shopping minimal Rp. 500.000-, or regist via website MAP CLUB.com dan belanja sesuai nilai minimum yang ditentuin dalam waktu tiga bulan after regist. Kalo untuk kartunya sendiri masa berlakunya unlimited lho, tapi poinnya hanya berlaku selama 24 bulan setelah kita dapet. Sekarang ini udah ada 1,2 juta member aktif sejak diluncurin pertama kali Januari 2016.

Kalo udah punya member card disalah satu store yang tergabung dalam MAP dan udah ada poinnya gimana dong? No worries, kerena poin yang udah kita peroleh sebelumnya bisa diakumulasiin kok di satu kartu ini. Untuk saat ini MAP CLUB poin loyalty baru bisa digunain di Indonesia. We can shopping in 2000 store at 68 city in Indonesia. (Ayu Pamanis)

 

 

YONDER APLIKASI MUSIC STREAMING BARU YANG NYEDIAIN LIVE SESSION

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Sekarang dengerin musik nggak perlu ribet lagi pake CD atau kaset, karena udah banyak aplikasi musik streaming yang bisa kita download lewat smartphone kita. Salah satu aplikasi music streaming yang belum lama diluncurin ini adalah Yonder Music. Layanan music streaming ini diluncurin November 2015 di Malaysia dan dalam  waktu kurang lebih 6 bulan, Yonder Music berhasil nyuri perhatian 300 ribu user. Emang aplikasi music streaming ini masih asing di telinga orang Indonesia, karena Yonder baru tahun ini gencar promosiin layanannya dengan gandeng musisi-musisi papan atas Indonesia, kayak Iwan Fals, Rossa, Raisa, Isyana, Judika, Andine, Afgan, dll.

Yonder ngelayanin 99% mobile broadband yang nggak perlu bayar service music steraming secara regular.  Malah, Yonder ngebayar artis-artis dan composer music dengan izin pengambilan keuntungan yang berdasarkan seberapa karya mereka di play sama user.  Yonder punya strategi buat ngegaet 1 juta user buat dengerin musik lewat aplikasinya dengan ngadain program musik eksklusif buat penggunanya. Yonder music juga dukung Afgan Syahreza penyanyi pria solo Indonesia untuk ngeluncurin album “SIDES” dan live session album barunya bisa didenger sama pelanggan XL dan Axis secara eksklusif selama 2 minggu lewat aplikasi ini.

Sebagai brand ambassador dari aplikasi music streaming yang terbilang masih baru, Afgan bakal ngenalin Yonder Music ke public lewat social media dan serangkaian tur yang dia lakuin but promosiin album barunya bareng Yonder Music. Now Yonder Music exclusive only for XL and axis customer, tapi ke depannya, Adam Kidron CEO Yonder music berharap aplikasi ini bisa dinikmatin sama semua orang. Buat pengguna XL dan Axis bisa download aplikasi Yonder Music di Google Playstore atau App Store. For further information we can follow Twitter and Instagram @YonderMusicID or check www.yondermusic.com. (Ayu Pamanis)

 

 

BOXPROJECT BY ANDIN KOMALLA

Friday, 16 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Penyanyi yang satu ini punya kepedulian yang gede banget terhadap sekitarnya, terutama kaum-kaum disabilitas, khususnya Tuna Rungu. Bertempat di Hotel Mercure Cikini, Andin Komalla dan Locker Media nge-launch SYL Box Project by Andin Komalla, sebuah campaign buat kaum disabilitas Tuna Rungu, sekaligus ngerilis single-nya yang berjudul “Show You Love” yang didedikasiin khusus buat para disabilitas. Dalam kesempatan ini, Andien ngajak kita buat belajar bahasa isyarat, untuk mempermudah komunikasi dalam satu wadah yang disebut dengan ‘Kelas Tunjukkan Cintamu’, dan ngelakuin campaign sustainable crowd funding buat ngumpulin alat bantu dengar buat mereka yang ngebutuhin. Campaign yang rencananya bakalan dimulai tahun 2017 ini, juga bakalan ngehasilin sebuah project band yang terdiri dari musisi disabilitas, dan udah ditargetin buat bikin single dan ikutan main di festival musik gede yang ada di Indonesia. Good luck for the campaign, Andin! (Ni Wayan Desy)

 

 

NEWEST ZERO FROM INFINIX: ZERO 4 AND ZERO 4 PLUS

Wednesday, 21 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Infinix ngeluncurin varian seri Zero terbarunya, Zero 4 dan Zero 4 plus. Sebagai kelanjutan dari seri Zero 3 sebelumnya, Zero 4 dan Zero 4 Plus ngasi fitur Optical Image Stabilization (OIS) , Laser Autofocus, dan 4x Sharper Zoom biar hasil foto kita makin oke. Seri Zero 4 dan Zero 4 Plus yang disebut The PRO ini punya banyak banget fitur yang emang bisa bikin kita jadi fotografer pro mendadak, kayak fitur kamera belakangnya yang punya 20.7 MP dengan sensor Sony IMX 230 pada Zero 4 Plus, dan 16 MP dengan sensor Sony IMX 298 (Zero 4), serta kamera depan 13 MP di Zero 4 Plus, dan 8 MP di Zero 4. Buat yang pengen beli, Zero 4 Plus dibanderol dengan harga Rp3.699.000 dan Zero 4 dengan harga Rp2.999.000, dan kedua smartphone udah bisa dipake 4G LTE lho! Penjualannya sendiri bakalan dimulai bulan Januari 2017. Boleh nih buat hadiah tahun baru! (Ni Wayan Desy)

 

 

MOTHER-CHILD BOND DI BELAHAN JANTUNG ANDIEN

Thursday, 22 December 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

It’s almost the time for give birth to the love of her life. Buat ngerayain momen hari Ibu sekaligus ngerayain proses perubahan Andien dari seorang perempuan dewasa jadi seorang ibu, Andien ngeluncurin lagu ‘Belahan Jantungku’ di Dia.Lo.Gue Artspace. Andien juga cerita proses bikin lagunya yang kolaborasi sama penyanyi lain, Tulus, yang cuma memakan waktu 15 menit di penulisan lirik, dan 1 jam di rekaman suara. Andien cerita banyak banget soal kehamilannya yang kadang bikin mood-nya naik turun, suka sering nangis, dan suka labil waktu ngadepin sesuatu hehehe. Meskipun anaknya belum lahir dan belum pernah ketemu, tapi Andien ngerasa dia udah punya ikatan yang kuat banget dan apapun yang dirasain sama anaknya, otomatis juga mempengaruhi dia. Lewat lagu ini, Andien berharap dia bisa ngebagiin kepada orang banyak tentang indahnya motherhood dan proses kehamilan ini. Salut buat Andien yang masih bisa berkarya meskipun kandungannya udah hampir 9 bulan. (Ni Wayan Desy)

 

 

CHRISTMAS FEAST WITH KITCHENETTE

Tuesday, 20 Desember 2016

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-THINGS-WE-SHOULD-KNOW-BEFORE-2017

 

Let’s spend our year end holiday with our beloved friends and family at Kitchenette! Di penghujung tahun 2016 ini, Kitchenette punya 14 menu baru yang spesial banget, mulai dari appetizer sampe ke main course dan udah bisa kita cicipin di setiap outlet-nya! Pas banget kan dengan buat nemenin quality time kita bareng sama temen-temen atau keluarga?

Dari ke-14 menu baru yang disajikan, Gogirl! punya 4 menu favorit nih; Enchiladas “Carne Molida” tortila yang dipanggang dan disajikan sama chili corn carne, jalapeno,  saus keju cheddar dan sour cream, Classic Doucle Cheeseburger yang punya ukuran super besar dan berisi daging yang mouthwatering banget, Crispy Chicken “Cabai Hijau” with Hainam Rice dan Wagyu Beef Brisket Balado with Jamine Rice & Urap yang cocok banget buat kita yang suka menu asia, rasa pedas dan nggak bisa jauh sama yang namanya nasi!

Gimana? Tempting banget kan? Makanya daripada cuma ngelus-ngelus perut, buruan deh buat dateng ke outlet Kitchenette dan cobain ke-14 menu barunya ini! Happy tummy, happy holiday! (Ning Astari)

 

 

 

Written by Gogirl! Crew
Photo Source:
Berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar