GUARDIANS OF THE GALAXY 3 ON PROGRESS BY JAMES GUNN

April 20, 2017

GUARDIANS-OF-THE-GALAXY-3-ON-PROGRESS-BY-JAMES-GUNN

 

Kabar baik buat kalian para penggemar Guardians of The Galaxy! Karena officially, sang Sutradara film ini, James Gunn mengungkapkan bahwa dia akan kembali menggarap seri ketiga dari film tersebut. Hal itu dia sampaikan melalui akun Facebook-nya, Senin (17/4) kemaren guys! Di status Facebook pribadinya, James Gunn membenarkan kabar kalo dia emang bakal mulai menggarap lagi Guardians of The Galaxy Vol.3.

 

 

Tapi, sebelum dengan yakin menyatakan hal itu, Gunn sempat menuturkan bahwa dia membutuhkan waktu perenungan dan diskusi selama berbulan-bulan. Gunn menulis, “Sebelum saya bisa jujur menjawab ini, saya perlu tahu dalam hati saya apakah saya benar-benar merasa terpanggil untuk melakukannya, karena ada sejarah di Hollywood bahwa trilogi bisa berakhir dengan berantakan, dan saya tidak ingin menjadi bagian dari tradisi yang nggak terhormat itu. Saya nggak bisa melakukannya hanya untuk uang, saya nggak bisa kalo itu hanya untuk kemauan orang lain, saya ingin melakukannya karena saya perlu. Saya nggak pernah membuat pilhan dalam karier saya berdasarkan apapun selain hasrat dan cinta untuk cerita serta karakter.”

 

 GUARDIANS-OF-THE-GALAXY-3-ON-PROGRESS-BY-JAMES-GUNN

 

Satu bulan sebelumnya, Gunn juga ngungkapin kalo Guardian of the Galaxy akan dibuat kelanjutannya. Hanya saja, saat itu dia belum memutuskan siapa yang akan jadi sutradara, entah dia lagi atau orang lain. Namun, kecintaannya untuk menggarap film dengan yang berisi karakter Rocket, Groot, Gamora, Star-Lord, Yondu, Mantis, Drax, dan Nebula itu yang kemudian membuat Gunn jadi ngerasa enggan melepas bangku sutradaranya.

Seperti diketahui, Gunn telah terlibat menggarap serial ini sejak seri pertama yang dirilis pada 2014. Ia ngerasa mereka telah memiliki lebih banyak petualangan untuk pergi dan belajar tentang diri mereka sendiri, meskipun menurut Gunn alam semesta yang indah ini terkadang emang menakutkan. Gunn juga menjanjikan akan bekerja untuk menciptakan cerita yang melampaui dari apa yang penonton harapkan. Pokonya Gunn dan tim akan all out lebih biar hasilnya lebih maksimal dari vol.1 dan vol.2.

Gunn kemudian menyatakan selama satu dekade, Marvel Cinematic Universe telah memimpin sebagai produsen film superhero pencetak box office. Dan sebagai penggenap satu dekade tersebut, Marvel akan menyuguhkan kisah para Avenger dalam Infinity War pada 2018 nanti. Gunn pun berharap, kehadiran Guardians 3 nantinya mampu jadi awal yang baik untuk satu dekade Marvel selanjutnya. Gunn akan beriringan dengan Kevin Feige dkk untuk bekerja dan membantu desain cerita ini. 

Guardians of Galaxy Vol. 2 baru akan dirilis 5 Mei nanti dan kembali menampilkan bintang-bintang seperti Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel). Film itu juga didukung oleh Michael Rooker, Sean Gunn dan Kurt Russell sebagai ayah Star-Lord, Ego.

 

 

Written by Dahlia Puspitasari
Photo Source:
www.ign.com
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar