BALIK KE MEDIA SOSIAL, ED SHEERAN NGASIH BOCORAN ALBUM BARUNYA

January 05, 2017

JUDUL-ALBUM-BARU-ED-SHEERAN-MASIH-JADI-TEKA-TEKI

 

Almost a year Ed Sheeran ngilang dari entertainment life dan juga mutusin buat berhenti dari sosmed. Tapi di pertengahan Desember kemarin, Ed tiba-tiba nge-post blue blank picture di Instagram-nya.  Wah, apa bener ini pertanda Ed bakal ngeluarin album baru deket-deket ini?

Setelah dibikin penarasan sama posting-an gambar biru kosong itu, Ed Sheeran juga meng-upload video di Instagram dan Twitter-nya dengan caption “Hello 2017…” . Di video itu, Ed keliatan lagi megang kertas dengan tulisan “New music coming friday”. Aaaaa, so excited about this!!

 

Hello 2017...

Video kiriman Ed Sheeran (@teddysphotos) pada

 

Video itu ternyata jadi clue buat album barunya yang bakal dirilis tahun ini. Dua hari kemudian, Ed posting video dengan durasi 10 detik dan nunjukin simbol minus (-) dan titik dua (:). Hmm, the video was like pieces of puzzle! Di video dengan background biru dan simbol-simbol matematika itu Ed Sheeran nulis caption “6th January 5am GMT”. Clue-nya udah mulai jelas, dari sini kita bisa nebak kalo album ketiga Ed Sheeran kayaknya bakal dikasih judul simbol matematika yang ngelanjutin judul-judul album sebelumnya, which follows chart-toppers '+' (Plus) and 'x' (Multiply).

 

6th January 5am GMT | midnight ET x

Video kiriman Ed Sheeran (@teddysphotos) pada

 

Dalam wawancara dengan Aceshowbiz, pas ditanya simbol apa yang akan dipilih Ed Sheeran buat judul album barunya, dia bilang belum tahu ke mana arah album yang akan bakal dirilis.

"Keduanya (minus (-) dan titik dua (:)) bisa jadi pilihan. Tapi aku belum tahu ke mana arah albumnya. Setiap judul punya tema masing-masing. (x) artinya multiply karena dia membuat semua yang ada di (album) + jadi lebih besar. Mulai dari tempat, lagu, pemutaran radio, dan penjualan," kata Ed Sheeran.

Hmm, will Ed Sheeran's new album called 'Divide'? Makin penasaran kira-kira simbol apa yang bakal Ed Sheeran pilih untuk judul album barunya? Jangan sampe lewatin surprise-nya besok aja ya, girls!

 

 

Written by Ayu Pamanis
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar