LAMA NGGAK KELIATAN, DIAM-DIAM TAY TAY PUNYA PACAR BARU NIH

May 18, 2017

NGURUNG-DIRI-DI-RUMAH-KARENA-COMEBACK-DIAM-DIAM-TAY-TAY-PUNYA-PACAR-BARU!

 

Lama nggak keliatan di publik, kabarnya Taylor Swift lagi fokus mempersiapkan album keenamnya dia. Tapi ada yang lebih mengejutkan lagi dari kabar menghilangnya pelantun ‘You Belong With Me’ ini. Ternyata, setelah 8 bulan putus dari Tom Hiddleston diem-diem Swift udah punya tambatan hati lagi! 

 

 

Taylor Swift sekarang emang lagi jarang menampakkan diri dari publik. Bahkan Swift yang biasanya aktif di media sosialnya, belakangan ini juga jarang nge-Tweet bahkan nge-post di Instagramnya. Tapi hal itu dia lakuin karena kabarnya pelantun ‘Blank Space’ ini bakal comeback dengan album terbarunya. So that’s why saat ini pecinta angka 13 itu lagi mengurung diri di kediamannya di Nashville. Dan album terbarunya itu sendiri katanya bakal rilis di musim gugur ini dan lagunya bakal masih bernuansa pop. Dan kabar mengejutkan lainnya, diva pop ini bakalan comeback dengan ngeluarin musik video yang paling mahal dalam sejarah musik! Berita itu pertama kali beredar gara-gara akun Twitter POPULOVE nge-Tweet foto jam besar. Dan jam besar itu katanya bakal dipake sama cewek yang biasa disapa Tay Tay itu dalam MV terbarunya. Who’s excited?!

 

LAMA-NGGAK-KELIATAN-DIAM-DIAM-TAY-TAY-PUNYA-PACAR-BARU-NIH

 

Tapi meski disibukkin sama album terbarunya, mantan Calvin Harris ini masih menyempatkan diri buat ketemu sama Ibu tercintanya dan fans tersayangnya lho. Di hari Ibu yang jatuh pada 14 Mei lalu, Swift pun finally keluar dari rumahnya buat pergi ke kediaman Ibunya untuk merayakan Mother’s Day setelah terakhir kali ia terlihat di publik saat pra Super Bowl lalu. Dan Swift juga sempet-sempetnya ngasih kejutan ke salah satu Swifties dengan ngirimin karangan bunga serta congratulation letter yang ditulis sendiri. Soalnya, fans beruntung yang bernama Ashley Shilvers itu udah ngundang dia buat dateng ke Graduation Party-nya. Hal itu ia lakuin karena Swift yang nggak bisa dateng ke momen spesial penggemarnya itu. So sweett.

 

LAMA-NGGAK-KELIATAN-DIAM-DIAM-TAY-TAY-PUNYA-PACAR-BARU-NIH

 

Anouther super news from her, Taylor Swift juga diem-diem udah punya gandengan baru lho girls! Rumour said, kalo cewek yang mengawali karirnya dengan menjadi penyanyi country ini lagi pacaran sama young British actor, namanya Joe Alwyn. Swift dan Alwyn katanya udah pacaran cukup lama. Tapi kedua sejoli itu memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka. Ada sumber yang bilang kalo cewek berambut pendek itu sampe rela nyewa sebuah rumah di London Utara buat dijadiin tempat pertemuan rahasia dirinya dengan kekasihnya itu. Bahkan Swift juga rela menyamar dengan menggunakan rambut palsu supaya nggak dikenalin banyak orang.

Tapi kabar jalinan hubungan mereka itu masih belum dikonfirmasi sama pihak Taylor Swift ataupun Joe Alwyn. And for your information nih girls, Joe Alwyn sendiri satu tahun lebih muda dari Taylor Swift. Film yang pernah dibintangi Alwyn adalah 'Billy Lynn's Long Halftime Walk' dan 'The Sense of an Ending'. Hmm kalo misalnya bener mereka pacaran, kira-kira Swift bakal bikin lagu tentang Alwyn nggak ya..?

 

 

Written by Kartika Afriyani
Photo Source:
Toplife - Topgolf, www.tmz.com, stylecaster.com
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar