TIGA ARTIS SUPER CANTIK INI JUGA PENULIS BUKU LHO

May 19, 2017

NOT-ONLY-BEAUTIFUL-AND-TALENTED-BUT-THESE-WOMAN-IS-ACTUALLY-MULTITALENTED

 

Nggak cuma jadi artis yang tampil di layar lebar dan layar kaca aja, tiga artis di bawah ini juga ngeluarin buku lho, karena mereka juga seorang penulis. Di sela kesibukan mereka sebagai seorang, artis, penyanyi dan model, mereka juga nyempetin untuk ngebuat sebuah buku. Nggak cuma buat nyalurin hobi menulis mereka yang terpendam, tapi juga supaya bisa menginspirasi pembacanya. Siapa aja mereka?

 

LILY COLLINS

 NOT-ONLY-BEAUTIFUL-AND-TALENTED-BUT-THESE-WOMAN-IS-ACTUALLY-MULTITALENTED

 

Kalo masalah akting, Lilly Collins emang nggak usah diragukan lagi. Kita semua tau pada saat ia main film Love Rosie, Stuck in Love, dan The Mortal Instrument. Anak dari musisi Phill Collins ini ternyata merilis bukunya sendiri yang berjudul 'Unfiltered: No shame, No regrets, Just Me. Pada tanggal 7 Maret 2017 lalu. Buku ini berisi cerita tentang kehidupan Lily dulu, mulai dari tumbuh dari keluarga yang terkenal, lalu tentang her insecurity, her past-relationships. Lily bahkan bilang dalam wawancara dengan People, saat merilis buku ini ia seperti, “It’s definitely like having my diary published.”

Lily menulis buku ini selama satu setengah tahun, dengan harapan ia ingin pembacanya bisa merasakan dan terinpirasi dengan yang ia tulis. She said, the goal to help other young women feel less isolated about problems they face. This is my way to open up conversation with young women and say, 'Hey, we’re all the same'.” says Collins.

 

ALEXA CHUNG

NOT-ONLY-BEAUTIFUL-AND-TALENTED-BUT-THESE-WOMAN-IS-ACTUALLY-MULTITALENTED

 

Selanjutnya, kita punya Alexa Chung, seorang model, TV presenter yang menjajal jadi seorang penulis. Alexa emang seorang star-fashion dunia, karena gayanya yang efortless namun selalu tampil stylish. Soal fashion, we can agree that she’s knows best about it. Tapi, di buku yang ia rilis di tahun 2013 lalu ini berisi tentang 'rahasia' gayanya yang unik. Buku berjudul IT, dengan sampul pink yang feminin ini berisi tentang kisah masa kecil Alexa Chung dan apa yang menginspirasinya dalam hidup. And of course about her taste of fashion, and her inspirator. Selain itu, Alexa Chung juga menceritakan kehidupannya melalui foto-foto yang dia ambil dan kebanyakan berupa polaroid

Dan juga ada tulisan doodle hasil gambar alexa, quote yang menjadi favoritnya. Well, this book she said is 'image-heavy autobiography' yang menggambarkan kehidupan pribadinya. Mulai dari patah hati dan tentunya fashion. Bahkan ia juga memberi inspirasi lagu apa yang enak didengarkan ketika patah hati. This book quite interesting girls! Selain Alexa wara-wiri dengan street styles-nya, ia juga seorang penulis yang bisa dibilang OKAY dan menghibur, kita tunggu ya untuk buku Alexa selanjutnya!

 

KHLOE KARDASHIANS

NOT-ONLY-BEAUTIFUL-AND-TALENTED-BUT-THESE-WOMAN-IS-ACTUALLY-MULTITALENTED

 

Next, we have Khloe Kardashian. Yup! Kakak Kendall dan Kylie Jenner ini pernah nulis buku yang menginspirasi banyak  orang, karena buku yang ia tulis merupakan kisah hidupnya sendiri. Buku yang dirilis November 2015 lalu ini berjudul 'Strong Looks Better Naked'. Buku ini ditulis oleh Khloe berdasarkan pengalamannya ini melalui masa-masa sulit mengenai her past-relationships, her family issues, and her struggles with weight and her self-image.

Dalam wawancaranya dengan E News, Khloe bilang, "I am so excited about sharing my philosophy on how I live and the power of strength," Khloe said. "I hope to be an inspiration to readers everywhere on how they can create their own true strength and beauty inside and out." Di dalam bukunya itu terdapat pesan, dit engah fenomena banyak perempuan yang ingin mempunya badan yang ideal-kurus, Khloe Kardashian mengajak kita untuk having a power of strength : a strong body becomes a strong mind, which builds to strength of heart, character, and ultimately strength of spirit.  Mempunyai badan plus size nggak seburuk yang kita bayangkan. Dengan kita merawat tubuh kita, olahraga teratur dan makan makanan yang sehat, well, our body is absolutely look amazing just like khloe Kardashian. Having a healthy body which lead us to having a healthy mind, and life of course.

 

 

Written by Dinda Ayu Priti (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
People, Epic Reads, Glamour, pinterest, Quite Continental, Powerhouse Arena, Yahoo Style UK, PopSugar, Wetpaint
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar