SINGLE BARU SELENA GOMEZ “BAD LIAR” CERITA SOAL THE WEEKND?

May 19, 2017

 SINGLE-TERBARU-SELENA-GOMEZ-BAD-LIAR

 

Masih inget nggak hint photo single terbaru Selena “Bad Liar”? Selena udah nge-post itu di Instagramnya mulai dari tanggal 12 Mei lalu. Daaan akhirnya tanggal 18 Mei kemaren, Selena officially ngerilis single terbarunya “Bad Liar” itu dengan nge-post beberapa cuplikan MV-nya yang bisa diliat ekslusif di Spotify. Lagu “Bad Liar” ini punya vibe yang familiar sama lagu Psycho Killer-nya Talking Heads tahun 1977. Musiknya yang light dengan suara nge-bass Selena bikin lagu ini addicted buat didengerin.

 

 

 

Watch an exclusive #BadLiar Video on @Spotify Now. Link in bio.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

 

 

 

Kayak yang dibilang sama co-witer-nya, Justin Tranter, lagu ini berisi cerita tentang cewek yang punya feeling untuk cowok tapi ia nggak mau ngungkapinnya, padahal she really wants to be with him! Feel itu juga bisa kita rasain dari potongan liriknya kayak,

“What could possibly happen next? Can we focus on the love?”

“And oh baby lets make reality, actuality, a reality”

 

SINGLE-TERBARU-SELENA-GOMEZ-BAD-LIAR

 

Walaupun lagunya berisi tentang feeling cewek ke cowo, tapi Selena justru ngasih visual yang beda di cover single dan MV “Bad Liar” ini. Pada cover single yang difoto oleh Petra Collins ini, Selena berpose dengan wajah yang keliatan sedih dan tangan yang dibalut dengan perban kayak hospital tag. Dari situ Selena ngebangun feel yang tragic dan misterius banget. Mengingat sebelum ahirnya comeback April lalu, Selena abis rehab untuk mengembalikan kepercayaan diri dan menghilangkan depresi yang ia rasain.

 

SINGLE-TERBARU-SELENA-GOMEZ-BAD-LIAR

 

Dari singleBad Liar” ini kelihatannya sih selena lagi ngasih kode ke gebetannya. Tapi, setelah sederet dating photo Selena dan The Weeknd, mereka akhirnya resmi debut sebagai couple di Met Gala 2017 lalu. Bahkan sebelum itu mereka udah dapet julukan “abelana” yaitu singkatan dari Abel (nama asli The Weeknd) dan Selena. Jadi, mungkin nggak ya lagu ini, berisi feeling Selena yang ia tujukan untuk The Weekend?

 

 

 

Written by Ayudya Annisa
Photo Source:
cosmopolitan, instagram, Billboard, just jared
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar