WOW, 1D DAPET PREDIKAT PENGHASILAN TERTINGGI DI EROPA

December 31, 2016

WOW-1D-DAPET-PREDIKAT-PENGHASILAN-TERTINGGI-DI-EROPA

 

Boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakal ini emang jadi pujaan hati cewek-cewek. Nggak cuma karena wajah ganteng para personilnya, tapi suara emas mereka bisa ngambil hati para fansnya. Walaupun tahun ini 1D mutusin untuk break, tapi One Direction tetep dapet predikat “The Highest European Celebrities In 2016”.

 

Directioner pasti sedih banget waktu denger kabar One Direction mau vakum tahun ini. Masing-masing personil One Direction malah fokus solo karir. Tapi ternyata hal itu nggak nyurutin prestasi dan pendapatan mereka. Kabar dari Forbes  One Directon berhasil ngalahain Christiano Ronaldo dengan penghasilan hampir 90 juta pounsterling atau sekitar Rp. 148, 4 miliar.

Boyband yang personilnya Liam Payne, Harry Style, Niall Horan dan Louis Tomlinson should be grateful and thankful. Despite they don’t create new album in this year, pendapatan tinggi itu mereka dapet karena sukses ngejalanin tur ‘On The Road Again’. Selain itu, mereka juga tetep dapet royalty dari brand iklan-iklan yang mereka bintangin.

One Direction ngalahin pesepak bola terkenal, Christiano Ronaldo yang ada di posisi dua dengan ngantongin penghasilan 72 juta pounsterling. Setelah itu disusul peringkat ketiga ada penyanyi Adele dengan penghasilan 65,8 juta poundsterling yang didapet dari penjualan albumnya. Musisi eropa lain ada Rolling Stones dengan pendapatan 54,3 juta poundsterling, dan DJ Calvin Harris ada di posisi kelima dengan penghasilan 51,5 juta poundsterling.

Salah satu penyebab breaknya One Direction dari dunia hiburan karena salah satu personilnya Zayn Malik milih buat keluar dari boyband itu tahun lalu. Mantan mentor One Direction waktu di ajang pencaria bakat dulu, Simon Cowell juga nggak tau apakah One Direction bakal break for a moment or forever. Tapi belom lama ini salah satu personil One Direction, Liam Payne waktu ditanya sama salah satu fansnnya di Twitter apa One Director bakal balik? Liam jawab Dia yakin 100 persen One Direction bakal balik lagi.

 

 

 

Semoga aja apa yang dibilang Liam bukan janji palsu ya girls!

 

                                                                                                                                      

 

Written by Ayu Pamanis
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar