YUK BANDINGIN PENAMPILAN SELEB KOREA PAS DEBUT DAN SEKARANG

May 19, 2017

 YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Biasanya, orang-orang pasti penasaran sama muka para seleb Korea sebelum mereka debut jadi artis. Dan mereka yang kepo bakal ngubek-ngubek foto graduation si seleb yang entah dari mana asalnya. Nah, daripada ngebahas soal foto before and after debutnya artis-artis Korea, gimana kalo kita ngomongin soal penampilan seleb Korea pas awal debut hingga sekarang? 

 

 

KIM WOO BIN

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Girls, udah pada tau belum pacarnya Shin Min Ah ini pas pertama kali muncul di layar TV itu kayak gimana sebelum jadi se-hot boy sekarang? Oke, debut Kim Woo Bin dalam industri hiburan Korea ini adalah sebagai Kang Mi Reu di Drama Spesial KBS, ‘White Christmas’ di tahun 2011. Gaya Woo Bin dalam drama debutnya itu sangat menarik perhatian banget. Gimana nggak? Orang rambutnya aja paling mencolok sendiri, warna merah. Yaps, nggak ada yang lain selain dirinya. But now? Cowok 27 tahun ini cukup jadi dirinya sendiri tanpa harus memberikan kesan yang mencolok. Tapi.. kapan ya bisa lihat oppa Woo Bin warnain rambut kayak dulu lagi?

 

SHIN MIN AH

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Hmm this time kita mau bahas soal pacarnya Kim Woo Bin, Shin Min Ah. Habisnya, kurang afdol gitu kayaknya kalo nggak dibahas, hehe. Shin Min Ah yang udah duluan main drama dibanding pacarnya itu, emang udah punya wajah yang cantik dari duli. Min Ah debut sebagai pemain drama 'Beautiful Days’di tahun 2001 . Dan di tahun yang sama, pemeran Song Ma Rin dalam drama ‘Tomorrow With You’ ini juga ngelakuin debut filmnya yang berjudul ‘Volcano High’. Ternyata Shin Min Ah dan Kim Woo Bin emang udah good looking semenjak debut ya. Pasangan yang serasi!

 

TAEMIN ‘SHINEE’

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Kalo kita adalah seorang Shawol, pasti tau bener deh kalo Taemin waktu era-era debut ‘SHINee’ badannya beda sangat sama sekarang. Yups, pelantun ‘Press Your Number’ ini dulunya tuh keliatan kecil dan kurus. Tapi punya muka yang baby face. Nah kalo sekarang? Taemin yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu imut-imut dan rasanya pengen dijadiin adek. Sekarang? Minta dijadiin pacar saking udah kecenya, hehe.

 

KIM YOO JUNG

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Udah pernah liat muka Yoo Jung waktu masih jadi aktris cilik 13 tahun lalu? Kalo belum, nih Gogirl! kasih deh. Lucu kan? Dan kalo diliat-liat, wajah pemeran Sang Nom dalam drama Korea 'Love in the Moonlight' ini emang nggak berbeda jauh sama Yoo Jung yang udah remaja. Cewek kelahiran 1999 ini udah main drama dan film sejak tahun 2004. Yoo Jung debut sebagai aktris lewat drama Korea 'Freezing Point', dan debut film di 'DMZ' pada tahun 2004. 

 

T.O.P 'BIGBANG'

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Sebelum jadi seiconik sekarang, 'BIGBANG' dulunya adalah idol group layaknya boyband yang ada. Yang bajunya nggak terkonsep, full color, nyanyi sambil nge-dance, pokoknya beda jauh banget sama 'BIGBANG' yang sekarang 'wow' banget itu. Tapi dari style para member sejak debut sampe sekarang, yang paling berubah banget penampilannya adalah T.O.P. Dulu itu T.O.P masih belum punya warnanya sendiri. But now? T.O.P udah berubah jadi si manly. Apalagi sekarang dia lagi wamil, keluar wamil bisa makin manly nih! Hihi.

 

MINAH 'GIRL'S DAY' 

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Bang Minah alias Minah sendiri udah sama 'Girls Day' sejak pertama debut di tahun 2010 dengan lagu 'Tilt My Head'. Kalo misal kita lihat Minah pas debut dan sekarang, ternyata nggak ada bedanya lho. Udah nonton drama Koreanya yang 'Beautiful Gong Shim'? Nah, kita bakal diajak buat lihat Minah di zaman-zaman debut. Dan emang bener, yang bisa bikin dia beda hanya sebuah eyeliner aja. Karena mata Minah yang sipit, Minah di tahun 2010 pas dipakein eyeliner otomatis dia bakal berubah jadi Minah 2017. Selebihnya? Nggak ada lho girls. Emang Minahnya aja yang udah cantik dari lahir.

 

LEE HYUN WOO

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Hayoo siapa yang nonton 'The Liar And His Lover'? Ternyata nih girls, cowok 24 tahun ini adalah seorang mantan aktor cilik lho! Sama kayak Yoo Jung. Dan mukanya nggak kalah ngegemesin sama Yoo Jung waktu kecil. Hyun Woo sendiri mulai main drama Korea lewat 'Oolla Boolla Blue-jjang' di tahun 2004. 

 

JI CHANG WOOK

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Masih terngiang-ngiang betapa ganteng dan gagahnya Ji Chang Wook di drama 'K2'? Tapi wajah-wajah cool-nya di 'K2' bakalan terkalahkan nih kalo misal Gogirl! kasih liat foto Ji Chang Wook waktu pertama kali dia muncul di layar kaca. Yups, kepala plontos, muka polos, beda jauh banget sama Ji Chang wook yang sekarang! Dan mungkin, Ji Chang Wook salah satu aktor yang berani ngubah-ngubah penampilan rambut. Soalnya, dari debut sampe sekarang, rambut oppa 29 tahun ini suka beda-beda di setiap drama atau filmnya. Huu kalo udah ganteng mau diapain aja tetep cakep kok.

 

TIFFANY 'GIRLS' GENERATION'

 

YUK-BANDINGIN-PENAMPILAN-SELEB-KOREA-PAS-DEBUT-DAN-SEKARANG

 

Waktu pertama kali debut, muka Tiffany masih kelihatan polos banget. Karena waktu debut jadi member 'Girls Generation', Tiffany baru berumur 18 tahun. Makanya muka remajanya masih kelihatan jelas. Bertambahnya umur, Tiffany pun berubah jadi wanita dewasa dan sangat berbanding terbalik ketika dirinya debut. Waktu Tiffany masih di era 'Into The New World', kita bisa ngeliat senyuman manis yang terpajang di wajahnya setiap kali ia manggung bersama Taeyeon cs. Tapi sekarang, kalo kita liat di debut solonya 'I Just Wanna Dance', jangan harep deh bisa lihat senyum sumringah Tiffany di tahun-tahun 2007 itu.

 

 

Written by Kartika Afriyani
Photo Source:
Berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar