YUMMY! ADA PIZZA DI SNEAKERS ULTRA BOOST ADIDAS

July 17, 2017

YUMMY!-ADA-PIZZA-DI-SNEAKERS-ADIDAS

 

Siapa sih yang  nggak suka pizza? Kita semua pasti suka kan? Makanan asal Italia ini emang udah mendunia dari dulu. Roti bundar yang dihiasin topping daging, keju, paprika, saus tomat dll. Topping lainnya ini dipanggang dan melebur jadi satu. Hmmm...udah kebayang kan gimana enaknya pizza pas masuk ke mulut kita? Jadi laper nggak girls? Nah kalo biasanya pizza kita makan, kali ini pizza-nya dijadiin alas kaki. Hah? Kok bisa ya? Pizza nya di injek-injek? Sayang banget dong ya kalo pizza nya jadi alas kaki??!.. 

 

 YUMMY!-ADA-PIZZA-DI-SNEAKERS-ADIDAS

 

Tenang aja girls, bukan pizzanya yang di injek-injek kok, hehe. Ternyata, baru-baru ini Adidas ngerilis sepatu lari yang bertemakan pizza! Wah, lucu ya! Sneakers Adidas UltraBOOST X tema pizza ini hasil kolaborasi Adidas sama Refinery29, jadi mereka sama-sama ngumpulin beberapa seniman perempuan untuk ngedesain 50 sepatu lari yang beda dari biasanya. Dan koleksi ini dibuat khusus untuk memperingati hari kemerdekaan Amerika Serikat di tanggal 4 Juli kemaren, dengan konsep ngepresentasiin 50 negara bagian di Amerika Serikat. Para seniman ini juga nyoba beragam material kayak cat akrilik, manik-manik, pasir, tanah liat, sampe bunga imitasi. Salah satu desain yang menarik perhatian adalah hasil desain seniman yang bernama Jen Mussari. Jen ngecat sepatu warna kuning untuk keju, dan warna merah untuk sausnya, terus Jen nambahin potongan kain 3D mirip pepperoni dan bagian samping sepatu yang bentuknya tuh kayak slice pizza gitu. Yummy! Sounds delicious, right?

 

YUMMY!-ADA-PIZZA-DI-SNEAKERS-ADIDAS

 

Nggak cuma sneakers pizza aja, tapi seniman lain juga nyiptain sneakers keju, udang, bunga yang super cantik daaan masih banyak lainnya. By the way, seluruh penjualan sepatu ini buat disumbangin ke Woman Win yaitu organisasi yang bergerak untuk mendukung skill kepemimpinan perempuan dan kesetaraan gender. Kalo tertarik, sepatu ini bisa kita milikin dengan ngerogoh kocek $275 atau sama dengan Rp 3,7 jutaan. Gimana? Tertarik untuk make pizza jadi alas kaki nggak, girls?

 

 

Written by Bunga Dwi Puspitasari
Photo Source:
Allure
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar