TOP AUSSIE FASHION BLOGGERS FOR OUR FASHION INSPRATION

January 11, 2017

AUSSIE-FASHION-BLOGGERS

 

Fashion blogger bisa dibilang sebuah profesi terhormat yang diminati oleh banyak orang sekarang ini. Tapi empat fashion blogger asal Aussie ini nggak main-main saat memulai profesi mereka, dan ngejalaninnya sepenuh hati sampe mereka bisa jadi kayak sekarang ini.

 

 

NICOLE WARNE

 

AUSSIE-FASHION-BLOGGERS

 

Founder of Garypeppergirl.com ini merupakan salah satu successful fashion blogger dan digital influencer yang udah mencetak segudang prestasi. Nicole memulai blognya sebagai platform untuk memulai business e-commerce di tahun 2009. Di umur 20 tahun, Nicole memutuskan untuk berhenti dari pekerjannya dan memilih untuk lebih fokus ke bisnis dan blognya. Nicole pun udah bekerjasama dengan berbagai macam big brand seperti Dior, Chanel, Valentino dan masih banyak lagi. Nggak tanggung-tangung, di tahun 2016 kemaren nama Nicole sukses masuk ke dalam list Forbes ’30 under 30’ ! Sampe sekarang Nicole memiliki 1.7 juta followers di Instagramnya yang super eye catching dengan konten bertema fashion, travel dan lifestyle. Fashion blogger yang terkenal dengan gaya classic, vintage dan sophisticated-nya ini juga telah menjadi cover dari beberapa majalah lho! Di antaranya adalah Harper Bazaar Singapore, ELLE Australia, Grazia Italy dan masih banyak lagi.

 

JESSICA STEIN

 

AUSSIE-FASHION-BLOGGERS

 

Founder of tuulavintage.com ini emang paling bisa bikin kita envy dengan feed Instagramnya yang penuh dengan traveling photos! Yupp, cewek tinggi yang satu ini emang selalu traveling ke berbagai negara dengan outfit-nya yang selalu on fleek. Jessica memulai blognya atas rekomendasi temannya pada saat berlibur ke Eropa. Well, thanks to her friend, because now Jessica is one of the top blogger with more than 2.4m followers on Instagram! Jessica juga udah bolak balik mampang di berbagai website majalah terkenal seperti Vogue, Elle, Harpers Bazaar etc. Sampe sekarang Jessica udah sering banget bekerjasama dengan berbagai macam fashion companies, hotels and tourism di berbagai penjuru dunia.

 

MARGARET ZHANG

 

AUSSIE-FASHION-BLOGGERS

 

Founder of shinebythree.com ini memulai blognya di tahun 2009 pada saat masih berumur 16 tahun! Nggak cuma blogger, Margaret juga merupakan writer, stylist, photographer and creative director yang karya-karyanya bisa kita lihat di beberapa majalah besar seperti L’Officiel, Harpers Bazaar, Nylon, Marie Claire, ELLE etc! With more than 827k followers on Instagram, nggak heran kalo salah satu top digital influencer ini udah banyak bekerjasama dengan berbagai global brands seperti UNIQLO, Swarovski, Clinique, Lexus dan masih banyak lagi. Blogger yang sering wara-wiri di setiap acara fashion week ini berhasil mendapatkan penghargaan ELLE Digital Influencer of the Year Award di tahun 2015. Dan di tahun 2016, Margaret Zhang sukses masuk ke dalam daftar Forbes’s 30 under 30 Asia!

 

SARA DONALDSON

 

AUSSIE-FASHION-BLOGGERS

 

Founder of harperandharley.com and a bigfan of monochrome palette! Outfit Sara banyak didominasi dengan warna netral seperti black, white and grey. Gayanya yang simple tapi selalu on point bisa banget bikin readers jadi terinspirasi. Fashion blogger yang satu ini memulai blognya di tahun 2008, dan bukan cuma personal blog, Harper and Harley is also top destination for a curated look into the latest must have items to shop online! Dengan lebih dari 500k followers di Instagram, Sara juga sukses bekerjasama dengan berbagai brand fashion, beauty and lifestyle dunia seperti Estée Lauder, Mercedes Benz, Stuart Weitzman, L'Oreal, Lancôme, YSL Beauté, Sephora, Tony Bianco, GHD, Uniqlo, Gucci, Nike and David Jones. Sara Donaldson juga merupakan salah satu main cast acara reality show Fashion Bloggers yang tayang di E! channel.

 

 

Written by Brenda Priscilla (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
pinterest
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar