MAU JADI CEWEK STYLISH DAN ELEGAN? IKUTIN TIPS MICHAEL KORS INI

February 17, 2017

CEWEK-ELEGANT-VERSI-MICHAEL-KORS

 

As we know, kalo Michael Kors itu adalah salah satu fashion designer ternama di Amerika. Salah satu hasil karyanya yang menjadi perhatian adalah pada saat Kors mendapatkan kesempatan untuk merancang gaun Michelle Obama untuk potret resmi pertama kalinya menjadi First Lady. Kors pindah ke New York City untuk memulai kelasnya di Fashion Institute of Technology di tahun 70an, tapi nggak lama Kors mutusin untuk keluar setelah dua semester, dan struggle untuk membuktikan keseriusannya menekuni bidang fashion.

 

 

Ya, tapi meskipun Kors nggak menyelesaikan kuliahnya, dia memiliki bakat di bidang fashion, dan konsisten sama passion-nya dan fokus membangun karirnya dengan belajar dari nol. Makanya di tahun 80an, Kors pernah bekerja di French Boutique Lothar. Butik ini adalah butik yang memungkinkan Kors untuk berkreasi untuk merancang merchandise dan koleksi busana pertamanya.

Koleksi-koleksinya tersebut sangat diterima dengan baik dan Kors menghasilkan pendapatan yang lebih dari cukup untuk memulai fashion line-nya sendiri. Pertama kali koleksi cewek Michael Kors dirilis pada Mei 1981, dan dijual di high-end department store Bergdorf Goodman dan Saks Fifth Avenue.

Kors meluncurkan koleksi wanita-nya pada tahun 1981 dan menjadi juri di Project Runway pada tahun 2004. First Lady kayak Michelle Obama juga ikut berpose dalam gaun Michael Kors untuk potret resmi pertamanya. Design Michael Kors dibesarkan di New York Long Island sebelum meluas ke negara-negara lain. Keunggulan produk Michael Kors adalah produk-produknya emang terkesan simpel, tapi tetep terlihat elegan. Sebenarnya sih itu juga bagian dari message Kors buat semua cewek all around the world. Kita sebagai cewek masa kini, we dont need look to much to get attention. Just be you, simple but still elegant. Gimana caranya?

Kors mengatakan dalam wawancara sama Vogue, kalo cewek yang nggak terlupakan itu adalah cewek yang nggak pernah lupa pake parfum. Hayo.. kamu udah pake parfum belum hari ini? Selain itu, cewek juga harus cerdas dalam menyeimbangkan aura seksinya dengan unsur glamour tapi tanpa terlihat berlebihan. Nah, ini dia 5 ciri-ciri cewek elegant versi Michael Kors :

 

CEWEK-ELEGANT-VERSI-MICHAEL-KORS

 

 

RULE #1 BARANG WAJIB DALAM TAS

Michael Kors mentioned di Vogue, kalo cewek itu harus selalu terlihat segar. Jadi, Kors menyarankan untuk cewek-cewek di luar sana selalu stock di tasnya at least 3 barang wajib ini; bronzer, parfum, dan lipstik yang natural.

 

RULE #2 PEKA SAMA EYESHADOW

Kors sangat menyukai riasan mata yang menggumpal dengan olesan tipis maskara dan eyeliner. Kita cuma perlu merias mata di pagi hari sebelum memulai aktivitas dan nggak perlu touch up lagi di siang harinya. Ini akan memungkinkan kita untuk terlihat lebih natural.

 

RULE #3 PAKE PARFUM DI MANA PUN

Kors aja yang sebagai cowok nggak pernah ragu untuk pake parfum di mana pun dia berada. Masa kita cewek cuek sama wangi badan kita sendiri? Ayo pake parfum kita sekarang juga di mana pun kamu berada, karna kalo kata Kors, cewek yang wangi itu selalu memberikan pesona tersendiri yang membuat siapa pun susah melupakannya.

 

RULE #4 MAKSIMAL DAN MINIMALIS

Kors memberikan masukan juga kalo kita mengenakan riasan mata yang tebal, maka biarkan bagian wajah lainnya tanpa sentuhan kosmetik. Nah kalo kita mengenakan lipstik merah, biarkan mata kita yang pucat. Karena menurut Kors akan selalu ada keindahan dari hal yang kontras. Justru itu akan menjadikan kita terlihat maksimal tapi tetep minimalis.

 

RULE #5 BE SEXY OR BE GLAMOUR? JANGAN KEDUANYA

Kors percaya sama yang namanya transformasi atau perbedaan. Kors percaya bahwa produk kosmetik dan koleksi mode terbaik akan memberikan perbedaan di diri kita. Tapi jika kita menggunakan rona emas pada wajah, itu akan membuat penampilan kita jadi terlihat glamour. Tapi syaratnya, jangan kombinasikan dengan busana yang terlalu seksi, itu akan ngebuat kita jadi terlihat sangat berlebihan dan nggak elegan.

 

 

Written by Dahlia Puspitasari
Photo Source:
www.vogue.com
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar