HOLLYWOOD STARS YANG KOLABORASI BARENG BRAND SEPATU

January 09, 2017

HOLLYWOOD-STARS-YANG-DIAJAK-KOLABORASI-DENGAN-BRAND-SEPATU

 

Menjadi seorang selebriti atau public figure, tentunya apapun yang dilakukan akan menjadi sorotan dan memberi pengaruh pada penggemarnya. Salah satu hal yang banyak diminati dan diikuti oleh para fans adalah cara mereka berpakaian dan brand apa yang dipakai. Nggak sedikit selebriti yang udah terbukti stylish dan punya sense fashion oke sehingga dilirik oleh brand fashion. Sederetan selebriti Hollywood seperti J.Lo, Beyonce, Victoria Beckham udah pernah diajak untuk berkolaborasi hingga membuat clothing line sendiri. Di sini, kita akan melihat beberapa Hollywood stars yang diajak berkolaborasi untuk merancang sepatu dan sukses dalam penjualannya.

 

RIHANNA X PUMA

 

HOLLYWOOD-STARS-YANG-DIAJAK-KOLABORASI-DENGAN-BRAND-SEPATU

 

Siapa sih yang nggak kenal sama Rihanna? Selain karir musiknya yang cemerlang banget, sense fashionnya juga terkenal oke. Selain sebagai brand ambassador Puma, Rihanna juga diajak untuk berkolaborasi  dengan brand asal Jerman itu. Kolaborasi ini menghasilkan Creepers Puma berbahan suede yang iconic banget, dengan gaya sporty khas Puma dan rebellious khas Rihanna. Kolaborasi mereka nggak berhenti sampai di situ aja. Siap-siap deh menunggu koleksi terbarunya yang diberi nama Fenty x Puma, salah satunya adalah sandal bulu dengan logo Puma di atasnya.

 

PHARELL WILLIAMS X ADIDAS

 

HOLLYWOOD-STARS-YANG-DIAJAK-KOLABORASI-DENGAN-BRAND-SEPATU

 

Selanjutnya, musisi yang diajak kolaborasi oleh brand Adidas adalah Pharrell Williams. Pelantun lagu Happy ini menghasilkan koleksi sepatu Supercolor yang pasti bikin kita happy dengan warna-warna yang super colorful. Nggak kira-kira, warna dalam koleksi sepatu adaptasi Adidas Superstar ini ada 50 spektrum warna, lho. Wow! Kata Pharell sih, “Supercolor is a celebration of equality through diversity.” Sayangnya, warna sepatu supercolor yang masuk ke Indonesia nggak lengkap, hanya ada 11 warna seperti orange, hijau, turquoise, dan merah.

 

KANYE WEST X ADIDAS

 

HOLLYWOOD-STARS-YANG-DIAJAK-KOLABORASI-DENGAN-BRAND-SEPATU

 

Rapper ini sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan brand ternama seperti Reebok, Nike, hingga Louis Vuitton dan kali ini kembali berkolaborasi dengan Adidas, menghasilkan sepatu yang menuai kesuksesan besar, Yeezy Boost 350. Sepatu ini sempat menghebohkan New York Fashion Week tahun 2015 lalu dan menjadi sepatu yang paling banyak dicari dan paling cepat habis dibeli dalam sejarah. Nggak cuma itu, sepatu ini juga mendapat penghargaan Footwear News sebagai 2015 Shoes of The Year.

 

GIGI HADID X STUART WEITZMAN

 

HOLLYWOOD-STARS-YANG-DIAJAK-KOLABORASI-DENGAN-BRAND-SEPATU

 

Model and the ‘it girl’ Gigi Hadid was the face of Stuart Weitzman’s fall ‘16 campaign sebelum akhirnya diajak untuk berkolaborasi oleh desainer sepatu, boots, dan tas ternama tersebut. Terinpirasi dari gaya sporty Gigi, kolaborasi ini menghadirkan koleksi hiker-style boots dengan stacked heels yang diberi nama “The Gigi Boot”. Koleksi ini terdiri dari 3 jenis, yaitu kulit buaya berwarna hitam, warna silver “iron specchio”, dan warna bronze metalik “copper glass”. Campaign untuk kolaborasi ini dilakukan melalui film pendek yang disutradarai James Franco. Oh iya! Hasil penjualan sepatu boots ini nantinya akan disumbangkan juga lho untuk membangun sekolah di Ghana, Laos, dan Guatemala.

 

 

Written by Meliantha Hendra (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
Berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar