7 HAL YANG BIKIN COWOK GAMPANG BOSEN SAAT PACARAN

July 17, 2017

7-HAL-YANG-BIKIN-COWOK-GAMPANG-BOSEN-SAAT-PACARAN

 

Kita pasti pengen punya relationship yang adem ayem and going sweet like a cotton candy! Tapi sayangnya seringkali kemauan kita nggak berjalan lancar karena ada aja masalah yang kita temuin, salah satunya adalah rasa bosen. Dan biasanya sih, rasa bosen ini lebih sering muncul dari cowok duluan. Hmm, masa iya sih? Kalo emang iya, kenapa ya kok mereka cepet bosen? Well, okay let’s find the reason out!

 

 

#1 TERLALU BANYAK ATURAN

Salah satu hal fatal yang kadang banyak cewek lakuin adalah bikin peraturan-peraturan yang ngebuat cowoknya terkekang! Mulai dari wajib telepon tiap malem, kasih kabar tiap menit, sampe nggak boleh punya kontak cewek lain di hpnya. Ihh serem banget… semoga kita bukan termasuk cewek yang kayak gitu ya! Soalnya justru dengan kita mengekang pacar kita kayak gitu, dia pasti bakal mikir-mikir deh buat ngelanjutin hubungannya dengan kita karena ngerasa tertekan dan nggak bebas. Lagian kita juga nggak mau kan diatur-atur kayak gitu?

 

#2 MOOD-SWING

Mood kita yang seringkali naik turun bisa bikin pacar kita gerah, lho! Coba tahan dan kontrol diri kita ya. Nggak semua hal harus kita ekspresikan dan tumpahin saat itu juga ke orang lain. Apalagi kalo misalnya cuma perkara sepele yang sebenernya nggak perlu-perlu amat dibesar-besarin. Masa iya cuma gara-gara dia salah beliin rasa es krim ngambeknya seharian? Lama-lama cowok kita bisa kehilangan kesabaran juga.

 

#3 TUNTUTAN YANG BANYAK

Terlalu banyak nuntut cowok kita ini-itu cuma bikin dia cepet ngerasa bosen. Yes, tentunya kita mau cowok kita bisa berubah jadi versi dirinya lebih baik. Tapi bukan artinya kita berasa punya hak buat nuntut dia jadi apa yang kita mau. Dia akan berubah kalo dia mau berubah! Sabar aja, karena semua ada waktunya. Lagian kalo emang pada dasarnya kita nggak suka sama cowok semacem dia, why in the first place we date him?

 

#4 SELALU PENGEN DEKET-DEKET

Wajar banget lho kalo kita pengen deket-deket sama orang kesayangan kita! Tapi balik lagi ya, tiap orang punya personal space yang nggak bisa diganggu gugat, sekalipun kita pacarnya. Kita juga risih banget nggak sih, kalo tiap waktu harus ngabisin waktu bareng pacar dan deket-deketan terus? Kapan waktu hang out sama temen-temen kita coba? Terapkan hal itu buat cowok kita juga, karena mereka juga bisa ngerasa risih dan justru ngerasa cepet bosen karena ketemu terussss!

 

#5 BORING DATE ROUTINES’

Sekali-kali coba planning acara ngedate di luar kebisaan kita sama pacar! Ada banyak alternatif selain makan dan nonton. Atau bisa juga coba makan dan nonton di tempat yang nggak pernah kita kunjungin sebelumnya sama pacar. Dengan aktivitas dan nuansa yang beda, dijamin kita sama pacar bisa jauh-jauh dari rasa bosen karena selalu punya cara yang beda buat ngabisin waktu bareng!

 

#6 CONSTANTLY TALKING THE SAME THINGS

Tanpa sadar ketika pacaran kita suka terjebak dalam pembicaraan yang itu-itu aja. Misalnya seputar, “udah makan belum?”, “lagi ngapain?”, atau “lagi di mana?” yang biasanya juga jawabannya nggak jauh beda tiap harinya. Step up our game, girls! Coba selalu buka topik yang menarik, bisa soal latihan basketnya hari itu, atau tentang issues yang lagi rame banget di sekitar kita. Psst, hindarin buat ngajakkin pacar kita ngomongin orang ya! Selain karena cowok nggak terlalu suka gosipin orang, hal itu juga nggak baik buat kita sendiri.

 

#7 NO SURPRISE

Ah, do we think it’s only us that love surprises? Tenyata cowok juga suka dan butuh dikasih surprise juga lho, hihihi. Coba sekali-kali masak buat pacar kita, atau ngirimin kado ke rumahnya tanpa dia tau. Dijamin dia bakal seneng banget dan makin sayang sama kita!

 

 

Written by Tsarina Maharani (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
shutterstock
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar