7 TIPE ORANG DI KONSER MUSIK, KAMU YANG MANA?

August 11, 2017

 7-TIPE-ORANG-DI-KONSER-MUSIK.-KAMU-YANG-MANA?

 

Konser musik selalu jadi hal yang langka dan nggak boleh dilewatin buat sebagian besar teenager. Selain penampilan musisinya, the euphoria is the most important. Di sana kita bakal asyik-asyikkan bareng fans-fans dari musisi idola. But because people’s personality and backround are different, jangan heran kalo di sana kita bakalan ketemu sama tipe penonton yang beda-beda. Let’s find out!

 

 

1. IKUT-IKUTAN DOANG

 

7-TIPE-ORANG-DI-KONSER-MUSIK.-KAMU-YANG-MANA?

 

Tipe yang pertama ini emang cukup nyebelin sih. Karena mostly mereka nggak ngerti musik dan genre apa yang lagi di tonton. Mereka juga sering banget salah kostum atau bahkan nanya-nanya ketika konser berlangsung. "Ini lagunya yang mana ya?" Bzzzz.... Annoying enough, right? This type of person usually get a free ticket from the quiz, atau ikut-ikutan hype-nya aja, makanya mereka seakan nggak ready sama konser yang lagi di tonton. Lucky sih emang, ditambah lagi mereka bisa keren-kerenan dan dicap anak hits sama temen-temennya karena bisa nonton konser yang lagi naik daun. Apalagi konser yang ditonton lagi dibicarain banget sama publik. Sebenernya nggak salah juga, kali aja pertama kali nonton malah jatuh cinta sama musiknya dan jadi fans setia, kan?

 

2. PENONTON PACARAN

 

7-TIPE-ORANG-DI-KONSER-MUSIK.-KAMU-YANG-MANA?

 

Penonton tipe kayak gini mostly emang beneran suka sama konser yang didatengin. But they could be just looking for a new atmosphere buat pacaran karena bosen sama suasana yang itu-itu aja. Intinya konser musik bisa jadi tempat pacaran. Kalo dua-duanya suka sama konser yang didatengin sih nggak masalah, malah jadi momen yang memorable banget. Nggak jarang kalo lagu yang dinyanyiin lagi love song banget, momen buat mesra-mesraan kebangun, terus penonton pacaran ini jadi sibuk peluk-pelukan. Uugh, bikin baper parah! Eh kok.... 

 

3. SERBA UPDATE

 

7-TIPE-ORANG-DI-KONSER-MUSIK.-KAMU-YANG-MANA?

 

Nah tipe yang ini sih beda tipis antara norak dan mau pamer. They always focus on their smartphone to update everything what they do dari awal masuk venue sampe konser berakhir. Setiap momen bakalan direkam dan di-share ke semua media sosialnya. Yang bikin bete, kadang tipe orang kayak gini egois dan ngerasa kalo konser itu cuma milik dia aja, padahal orang lain di belakangnya keganggu karena ketutupan sama ulahnya. Aduh, mau nonton konser apa update-updatean sih?

 

4. ENJOY THE CONCERT

 

7-TIPE-ORANG-DI-KONSER-MUSIK.-KAMU-YANG-MANA?

 

Tujuan nonton konser buat tipe orang yang kayak gini emang buat nikmatin musiknya. Karena terlalu enjoy, mereka sampe pede tingkat maksimal buat joget sambil lompat-lompat atau goyangin kepala, pokoknya heboh sendiri. Apapun musiknya yang penting  joget!

 

5. FANS BERAT

 

7-TIPE-ORANG-DI-KONSER-MUSIK.-KAMU-YANG-MANA?

 

Tipe yang ini paling gampang banget dikenalin, girls. They surely wear all of the artist’s merchandise. Mulai dari t-shirt, totebag, topi bahkan sampe kipas pun keluaran si musisi itu. Mereka juga nggak lupa buat bawa poster si idola. Serasa merchandise berjalan dong ya? Biasanya tipe orang ini selalu ada di bagian depan yang terdekat dari stage biar makin deket sama idolanya. Untuk masalah lirik lagu mereka juga nggak diraguin lagi, apal pal di luar kepala. They’re ready to sing a long until the concert ends. Totalitas!

 

6. AJANG FASHION

 

7-TIPE-ORANG-DI-KONSER-MUSIK.-KAMU-YANG-MANA?

 

Udah rahasia umum kalo nonton konser musik itu asyik-asyik tapi bikin capek. Karena kondisi di venue yang rame, belum lagi cuaca yang nggak bisa ditebak kalo konser yang ditonton itu outdoor. Tapi buat para fashion enthusiast hal itu nggak penting-penting banget, yang penting tetep bisa gaya. Mulai dari pake outfit yang nggak biasa, sampe warna rambut yang macem-macem. Pokoknya ootd head to toe harus perfect apapun kondisinya.

 

7. BANYAK TEMEN

 

7-TIPE-ORANG-DI-KONSER-MUSIK.-KAMU-YANG-MANA?

 

If you’re the type of this guy, you don’t have to worry buat dateng sendirian ke konser musik. Karena di tiap sudut you will meet your friends there. Dateng ke konser berasa dateng ke kampus, di mana-mana ketemu dan say hi sama temen kamu deh. Jadi nggak ansos buat sing a long.

 

Jadi, udah pernah ketemu sama tipe-tipe orang kayak gini di konser musik favorit kamu? Atau kamu salah satunya?

 

 

Written by Suci Rezeki Aulia
Photo Source:
giphy.com, pexels
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar