UNTUNG RUGINYA PUNYA PACAR ORANG TERKENAL

September 12, 2017

PUNYA-PACAR-FAMOUS-KENAPA-NGGAK?

 

Gimana sih rasanya punya pacar yang dikenal sama satu sekolahan, entah karena doi jago basket, pinter di kelas, atau karena emang mukanya yang ganteng? Pasti seneng banget kan. Tapi sebelum kita mutusin buat punya pacar seseorang yang famous, cari tau dulu yuk plus-minus-nya.

 

 

GET SOME

EXPANDING OUR SOCIAL CIRCLE

Bukan berarti kita bisa ikut panjat sosial dengan ketenaran si pacar lho. Punya pacar tenar dan dikenal banyak orang bisa jadi akses kita buat nambah koneksi dan temen-temen baru, karena mau nggak mau kita pasti harus kenal deket juga sama temen-temennya. Punya pacar famous juga bisa jadi akses kita buat berada di bidang-bidang baru yang sebelumnya nggak kita pikirkan, terutama misalnya dia adalah seorang artis, kita bisa juga tau industri entertainment tuh kayak apa sih.

 

PERSONAL BLISS

Punya pacar yang dikenal sama banyak orang karena prestasi positifnya menimbulkan kebanggaan tersendiri buat orang-orang sekelilingnya; orang tua, saudara, termasuk pacar. Bayangin punya pacar seorang MVP atau kapten tim di kompetisi basket tingkat provinsi. Pas dia nyetak poin, otomatis penonton heboh, nggak ketinggalan juga yang ngecengin dan nyelametin kita. Wah bangga banget deh!

 

MOTIVATION TO BE EQUALLY ‘FAMOUS’

Ketenaran dirinya jadi motivasi kita buat ikutan famous in a good term. Misalnya kita punya pacar yang juara olimpiade Sains, dengan itu dia jadi dikenal guru dan temen-temen seangkatan karena otaknya yang encer. Ini bisa jadi motivasi kita buat ikutan belajar giat dan bisa dikenal banyak orang atas kepintaran kita. Nggak mau kan kalo diliat nggak seimbang sama si pacar?

 

LOSE SOME

STRUGGLE TO KEEP THE BALANCE

Kadang suka capek kalo harus ikut ngejar prestasi dia yang segudang dan be equally impressive as him. This could be a problem kalo kita nggak kuat dinyinyir sama orang lain; “ih pacarnya ganteng banget, tapi dia biasa aja tuh,” “pacarnya pinter banget di kelas, tapi dia nilai ulangannya pas rata-rata terus”. Berusahalah semampu yang kita bisa buat jadi lebih baik, jadiin hal-hal ini sebagai challenge to be a better version of ourselves. Kalo usaha kita udah mentok banget, don’t mind the nosy people out there, be our true self aja!

 

THE SPOTLIGHT IS ON US

Jangankan berantem, pas jam istirahat nggak makan bareng aja udah langsung ditanyain sama temen; “berantem ya?”. Apalagi kalo pas putus, bisa-bisa satu sekolah gempar sama kejadian ini. Nggak cuma temen deket, bahkan temen-temen yang kita nggak terlalu kenal dan guru-guru bisa jadi ikutan kepo sama hubungan kita dengan si dia. Dengan tenarnya sang pacar dan pengetahuan orang soal detail kehidupannya, bikin privasi dan hubungan kita jadi agak sedikit terganggu dengan ini.

 

JEALOUSY PROBLEM

Punya pacar famous secara nggak langsung bikin kita harus sedikit-banyak ‘berbagi’ pacar kita sama orang lain. Kita nggak bisa marah kalo waktu si dia nggak terlalu banyak buat kita karena dia punya banyak banget temen yang ngajak main setiap hari. Selain itu, nggak nutup kemungkinan juga dia punya banyak temen cewe yang menurut kita cantik banget dan nimbulin perasaan cemburu. Keep calm girls, kita harus bisa percaya sama dia kalo emang dia setia dan nempatin kita di posisi atas priority list-nya. Jangan sampe kecemburuan kita ini nimbulin insecurity insecurity yang nggak perlu banget kita pusingin.

In the end, dating is about two people; you and him. Jangan biarin orang lain ikut campur bahkan memengaruhi hubungan kita dengan si pacar. Terus kembangin diri dan jadiin si dia motivasi buat kita bertumbuh. After all, growing into a better figure together is the best state any couple could be in.

 

 

Written by Kezia Maharani Sutikno
Photo Source:
Hollywood.com
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar