September 2014

Directory

 

Visit

KAMPUNG GAJAH WONDERLAND

Jalan-jalan ke Bandung belum lengkap kalau belum mampir ke tempat yang satu ini. Wah, di Kampung Gajah Wonderland ada lebih 20 wahana yang bisa kamu mainkan. Tapi kenapa namanya Kampung Gajah ya? ternyata area yang tadinya bakal dibikin real estate ini dari awal konsepnya memakai maskot gajah. Tapi jangan heran yaa, kalau di dalamnya justru nggak ada gajahnya sama sekali, hehe.. Kecuali patung gajah yang dijadikan maskot. Yes, we have a lot of fun out there. Wahana yang bisa kita naikin mulai dari Tubby Slide, 4D Rider, Motogolf, SkyRider (dengan kecepatan yang cukup tinggi & lintasan terpanjang di Indonesia), Bungee Trampoline, Buggy, SkyView (melihat pemandangan hamparan gunung dan kota Bandung), sampai ATV Adventure (dimana kita bisa berkeliling di kawasan hutan, gunung, lembah dan sungai dengan mengendarai ATV). Nah, kalo kamu punya adik kecil, ajak main deh di wahana Bumper Boat, Futuristic Train, Delman Royal, Childern Playground, dan Mini Buggy. Tapi yang bikin wonderland ini makin seru, Kampung Gajah punya area Waterboom.
Gogirl! paling favorit disini, karena ada permainan Octopus Racer, yaitu meluncur diatas seluncuran gurita raksasa dan Tornado, sambil duduk di atas ban untuk dua orang. Wiiiiii.. wahana ini bener-bener memacu adrenalin! Belum lagi di Wave Pool, kita bisa menikmati berbagai macam ombak. Psst, ada 8 jenis ombak lho. Masih belum puas? Kabarnya nih sebentar lagi bakal ada wahana baru, yaitu Grass Skating, dimana kita bisa berseluncur di rooftop berwarna hijau, dengan lintasan yang lumayan panjang. Wah, makin nggak sabar deh!
Puas bermain, kamu juga bisa bersantai di Food Area-nya, masuk ke Photobooth & Merchandise, belanja di fashion store, atau mampir ke Wonderland Hall. Tapi jangan lupa ya, harga tiket masuk untuk hari biasa dikenakan Rp 10.000/ orang, sedangkan Weekend Rp 20.000/ orang. Nah, kalau mau menikmati semua permainan, kamu harus beli tiket terusan, untuk hari biasa sebesar Rp 150.000/ orang, dan Weekend Rp 200.000/ orang. Tapi ada 3 jenis permainan di luar harga tiket terusan, yaitu Skyview (Rp 125.000/orang), Segway (Rp 150.000), dan 4D Rider (Rp 50.000/ orang). Happy holiday!

Jl. Sersan Bajuri Km 3,8, Bandung
(022) 2784646
Buka setiap hari: Weekdays (09.00-18.00), weekend (08.00-18.00)
Facebook: Kampung Gajah
@KampungGajah
http://www.kampunggajah.com/


Photo dok. Kampung Gajah & Gogirl!

 
0 comment
Be the first to comment!

related posts

bottom-line